Menetap di Jepang Selama Hampir 4 Bulan, Syahrini Rindu Masakan Mamanya

Jum'at, 26 Februari 2021 20:15 WIB
Menetap di Jepang Selama Hampir 4 Bulan, Syahrini Rindu Masakan Mamanya
Syahrini - Reino Barack © instagram.com/princessyahrini

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack saat ini sedang berada di Jepang sejak dari akhir tahun baru lalu. Rupanya, wanita yang akrab disapa dengan sebutan Inces itu sudah mulai merindukan masakan yang dibuatkan oleh orangtuanya dan segala jenis masakan Indonesia.

"Oh iya, rindu makanannya mamah. Makanannya Pawon (usaha resto ibunda Syahrini) pastilah kalau itu. Kita kan punya grup, 'Ih enak banget makan segala macam' gitu lah. Pasti lah ada komunikasi, rindu dengan makanan indonesia," ucap Aisyahrani adik sekaligus manajer Syahrini, saat dijumpai di kawasan Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

1. Harus Stay Lebih Lama

Memang, setiap tahunnya Syahrini selalu menemani Reino Barack pulang ke kampung halamannya. Namun lantaran proses untuk pulang tak segampang saat sebelum adanya virus Covid-19, keduanya harus stay lebih lama.

"Seperti tahun lalu kan kalau Inces tiap tahun baru mengikuti tradisi mertuanya harus pulang ke Jepang, itu aja sih sebenernya. Cuman kan lama karena regulasi susah, nggak bisa bolak-balik. Mau pulang cuman dua minggu aja kan sekarang nggak bisa," katanya.

2. Syahrini Nikmati Hari-Harinya di Jepang

Kendati demikian, Syahrini sangat menikmati hari-harinya di Jepang. Waktu luangnya dimanfaatkan untuk jalan-jalan dan menemani suaminya saat bekerja.

"Persis kayak di Story dia, dimasukin di grup juga makanan, jalan, nemenin pak RB kerja. Yang aku tahu ya karena di grup itu, foto lagi makan, lagi jalan-jalan, lagi main ski, gitu aja sih sama persis kayak di Instagram," pungkasnya.