Mengaku Bangga, Ashanty Beri Curhatan Panjang di Ulang Tahun Arsy

Galuh Esti Nugraini   | Jum'at, 14 Desember 2018 14:10 WIB
Mengaku Bangga, Ashanty Beri Curhatan Panjang di Ulang Tahun Arsy

Kapanlagi.com - Si kecil Arsy kini tengah berbahagia, karena tepat di tanggal 14 Desember ini dirinya berulang tahun. Tak terasa bocah lucu bernama lengkap Arsy Addara Musicia Nurhermansyah sudah berusia 4 tahun. Untuk merayakannya, ia pun mendapat kejutan ulang tahun dari keluarganya.

Sebagai seorang ibu yang melahirkan Arsy, Ashanty pun mengaku bangga dengan pertumbuhan sang anak. Bahkan istri dari Anang Hermansyah ini sampai curhat dari mulai Arsy lahir sampai di umur ke-4 tahun ini.

"4 tahun sudah Arsy sekarang, bunda selalu bangga sama perkembangan Arsy dari mulai lahir sampai hari ini. Dulu Arsy baby lahir nya kecil banget 2,6 dan keluar RS 2,4, saking kecilnya sampe banyak yang ngata-ngatain bayi kecil, bayi tua karena Arsy keturunan aku banget bawah matanya gelap dan masih banyak lagi!!," tulis Ashanty dalam postingannya di sosial media.

"Kalo dipikirin dulu kok tega ya baby aja dikata-katain!! Karena semua ibu pasti akan berjuang dan berkorban terutama buat anak-anaknya. Dan akhirnya waktu berlalu dan semua perkataan buruk itu menjadi doa sebaliknya buat anak ini," lanjutnya.

1 dari 3 halaman

1. Tumbuh Jadi Anak Pintar

Seperti yang diketahui jika Arsy tumbuh dengan aktif. Ia pun juga telah tunjukkan kegemarannya, yaitu menyanyi. Arsy pun tumbuh seperti anak-anak lainnya, penuh keceriaan.

"Arsy tumbuh menjadi anak yang sangat pintar, lucu, gembul hehe, dan kesayangan kita semua, Arsy ini melewati fase-fase seperti anak-anak lain, kadang manis, kadang judes, kadang genit, kadang lucu," ungkapnya.

Namun ada yang membuat Ashanty kaget, karena di usia yang masih kecil ini Arsy telah tunjukkan sikap yang tegas. Ya, dirinya tidak suka dipakaian pakaian yang terbuka. Arsy selalu ngomel dan merasa tidak nyaman ketika memakai baju yang terbuka.

Tak hanya itu saja, pilihan lagu yang ia ingin nyanyikan lebih genre religi. Yang lebih membuat Ashanty bangga, Arsy selalu suka ketika memakai hijab. Ashanty pun berharap jika sang anak terus memiliki pendirian seperti ini.

2 dari 3 halaman

2. Lagi Lengket-Lengketnya

Lagi Lengket-Lengketnya Arsy ulang tahun yang keempat (credit: instagram.com/ashanty_ash)
Namanya masih anak-anak, terkadang mood pun berubah-ubah. Arsy pun mengalami fase yang seperti ini. Adik dari Aurel Hermansyah ini kini lebih lengket dengan ibunya.

"Sekarang ini karena terlalu lengket sama bundanya dikit pergi aja bisa nangis teriak-teriak saking ngga mau ditinggal, lagi ngelewatin fase-fase yang begini!!," ungkap wanita kelahiran Jakarta ini.

3 dari 3 halaman

3. Harapan dan Doa

Tak lupa Ashanty pun berikan doa dan harapan untuk Arsy. Seperti orangtua kebanyakan, ia pun berikan doa yang terbaik untuk sang anak. Berharap sang anak selalu mendapat keberkahan.

"Doa bunda semoga Arsy bisa jadi anak yang solehah, sehat dan panjang umur, anak yang baik hati pada siapa pun, anak yang berguna bagi nusa dan bangsa, berbakti pada orang tua, anak yang pintar dan sukses, bermanfaat bagi orang banyak dan suka menolong, selamat dunia dan akhirat, dan selalu ingat keluarga adalah segalanya. Pokoknya semua doa yang terbaik buat kamu 'Arsy Addara Musicia Nurhermansyah' love u so much sayang @queenarsy #keluargaasix #thehermansyaha6," pungkasnya.

(kpl/gen)