Mengaku Dirinya Introvert, Carissa Perusset Ternyata Tak Nyaman Berakting

Gogor Subyakto   | Jum'at, 24 Januari 2020 17:41 WIB
Mengaku Dirinya Introvert, Carissa Perusset Ternyata Tak Nyaman Berakting

Kapanlagi.com - Carissa Perusset mulai dikenal publik setelah bermain film ANTOLOGI RASA. Setelah itu tawaran film pun berdatangan, Ia pun bermain film horor berjudul SURAT DARI KEMATIAN.

Tapi siapa sangka jika dirinya sebenarnya tidak nyaman ketika harus berakting di depan kamera. Karena Ia termasuk pribadi yang introvert.

"Iya jadi kemarin main film terus nggak suka, kurang suka, kurang nyaman di depan kamera ini aja awkward banget karena aku introvert banget," ujar Carissa Perusset saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (23/1).

1 dari 2 halaman

1. Lebih Nyaman di Belakang Layar

Lebih Nyaman di Belakang Layar © KapanLagi.com/Budy Santoso
Aktris kelahiran 21 tahun itu mengaku lebih nyaman berada di belakang layar contohnya dengan menulis naskah atau buku. Karena Ia merasa bisa menjadi diri sendiri. Saat ini Carissa Perusset pun tengah sibuk mengerjakan sebuah project di belakang layar.

"Jadi sebenernya aku suka kerjanya di depan laptop aja. Kalau nulis naskah kan one personal dengan diri aku. Jadi waktuku (sekarang) untuk kuliah sama project baru ini, ada buku, sama film indie yang untuk film festival, aku directing dan nulis," kata kekasih Jerome Kurnia itu.

"Lebih nyaman aja sih belakang layar, soalnya aku lumayan introvert. Jadi pas syuting suka ngerasa insecure. Tapi pas nulis aku bisa jadi diri aku sendiri, aku bisa eksplore, pengin di belakang aja sih lebih suka dan tertarik," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Masih Mau Belajar Akting

Namun bukan berarti dirinya tidak mau berakting lagi. Ia juga ada keinginan untuk belajar akting agar menjadi lebih baik lagi. Tapi untuk saat ini dirinya lebih nyaman di belakang layar.

"Tapi pengin sih belajar untuk akting lebih bagus. Aku ngelihat film aku kayak aduh kurang banget, banyak yang harus diimprove dan belum sepede itu. Even if i was really good, tapi ada (juga) orang yang bilang jelek. Cuma (sekarang) aku lagi nggak begitu tertarik aja dengan akting," pungkasnya.

(kpl/rhm/ssm)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑