Mengaku Istri Sah Pablo Benua, Wanita Ini Ungkap Tak Pernah Dinafkahi

Sanjaya Ferryanto | Senin, 15 Juli 2019 16:01 WIB
Mengaku Istri Sah Pablo Benua, Wanita Ini Ungkap Tak Pernah Dinafkahi

Kapanlagi.com - Pablo Benua resmi ditahan karena kasus ikan asin yang menjerat dirinya. Tak sendiri, dirinya ditahan bersama dengan sang istri, Rey Utami dan juga Galih Ginanjar.

Namun baru-baru ini, muncul sosok yang mengaku jika dirinya sebenarnya adalah istri sah Pablo. Adalah Nia April Silalahi, seorang wanita yang berasal dari kota Medan.

 

1 dari 2 halaman

1. Masih Istri Sah Pablo

Masih Istri Sah Pablo Nia April Silalahi © Instagram
Dilansir Grid.id, Nia mengakui jika dirinya masih menjadi istri sah Pablo hingga saat ini. Dirinya mengatakan jika hingga kini masih belum ada surat cerai yang keluar antara dirinya dengan Pablo.

Nia mengatakan jika dirinya dinikahi oleh Pablo pada tahun 2012 lalu. "Dari 2012 sampai sekarang saya masih sah suami-istri. Di catatan sipil saya masih sah istrinya. Belum ada surat cerai," tulisnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Pernah Nafkahi Buah Hati

Nia sendiri mengatakan jika Pablo tak pernah menafkahi buah hati mereka. Gadis cantik ini rupanya memiliki alasan kenapa dirinya membongkar siapa Pablo kepada publik.

"Saya berani bilang gini karena dia udah kelewatan. Kalo saya jahat aja udah saya tuntut dari dulu. Tapi saya pikir kok keenakan didiamin gitu. Biaya anak gak ada ngasih malah liat di akun gosip sok sok an pamer gitu," tambahnya.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑