Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mengaku Kecewa dengan Polemik yang Dialami Rachel Vennya, Ratu Rizky Nabila: Seharusnya Bisa Memberikan Contoh

Rabu, 27 Oktober 2021 13:45 WIB
Mengaku Kecewa dengan Polemik yang Dialami Rachel Vennya, Ratu Rizky Nabila: Seharusnya Bisa Memberikan Contoh
Ratu Rizky Nabila © Rio Motret

Kapanlagi.com - Rachel Vennya hingga saat ini masih jadi topik perbincangan netizen. Belum selesai dengan masalah kabur dari wisma atlet, Rachel Vennya lagi-lagi diperiksa pihak kepolisian karena menggunakan plat RFS alias plat nomer pejabat.

Berbagai pro dan kontra muncul akan masalah yang ditimbulkan oleh Rachel Vennya. Tak hanya masyarakat umum, para selebriti tanah air juga banyak yang mengomentari polemik dari selebgram berusia 26 tahun tersebut.

Salah satunya ada penyanyi Ratu Rizky Nabila yang ikut menanggapi soal Rachel Vennya. Wanita yang akrab disapa Nabs ini mengaku kecewa akan tindakan Rachel yang mengundang huru hara belakangan ini.

"Aku pribadi sih kecewa ya, jadi heboh karena tindakan dia ya. Apalagi menurut aku tindakan dia yang kabur dari wisma aja belum beres eh ada lagi aja masalahnya kan. Lagian menurut aku apa susahnya karantina bentaran," ungkap Ratu Rizky Nabila saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (26/10).

1. Pendapatnya Soal Sosok Rachel Vennya

Gambar

Serupa dengan tanggapan para artis lainnya, Ratu Rizky Nabila berujar apabila memang terbukti bersalah, Rachel harus mempertanggung jawabkan tindakannya itu. Selain itu, kalau ditarik dari polemik yang sempat dialaminya, Ratu Rizky Nabila menyebut adalah hal yang wajar apabila berbagai tanggapan negatif menerjang Rachel Vennya.

"Ya menurut aku emang harus dipertanggung jawabkan ya, kalau memang terbukti bersalah. Itu udah konsekuensi dari apa yang udah dilakukan ya," ujarnya.

"Kalau soal banyak bully-an yang datang itu hal wajar, terima aja. Kayak aku kemaren yang perkara sama mantan suami dan istrinya aku juga abis-abisan (di-bully). Udah efeknya," lanjutnya.

Selain itu, Ratu Rizky Nabila mengatakan hal tersebut tak semestinya dilakukan oleh seorang Rachel Vennya. Pasalnya, sebagai influencer, seharusnya memberikan contoh yang baik bagi para penggemar.

"Tetap nggak bisa dibenarkan atau dibela ya, soalnya sebagai publik figure, influencer, seharusnya memberikan contoh gitu," tukasnya.