Mengaku Kontra, Nino RAN Akui Pernah Pakai Jasa Joki 3 In 1

Meriska Trisniawati | 15 April 2016, 06:37 WIB
Mengaku Kontra, Nino RAN Akui Pernah Pakai Jasa Joki 3 In 1

Kapanlagi.com - Wacana penghapusan jasa joki 3 in 1 yang masih melalui tahap uji coba ternyata disambut baik oleh salah satu personel RAN, Nino. Mantan kekasih Pevita Pearce ini merasa jengkel karena kerap memutar jalan demi menghindari joki 3 in 1.

Uniknya, meski mengaku kontra namun ternyata Nino pernah menggunakan jasa joki 3 in 1. Sepertinya hampir semua warga Jakarta pernah mencoba jasa joki tersebut untuk melewati beberapa jalur khusus.

Nino sendiri merasa terbantu dengan adanya jasa joki 3 in 1 yang memudahkan pengguna kendaraan agar tak perlu memutar terlalu jauh untuk sampai ke tujuan. Namun dalam lubuk hatinya, Nino merasa tindakan tersebut salah.

Nino akui pernah menggunakan jasa joki 3 in 1 © KapanLagi.comNino akui pernah menggunakan jasa joki 3 in 1 © KapanLagi.com

"Ya membantu sih dan harganya sebenarnya juga cukup ekonomis. Cuma kalau misalnya kita pro sama hal seperti itu kan kayaknya nggak ngebangun dan ngedidik budaya di Indonesia, jadi kita sih pro 3 in 1 dihilangkan," ujarnya saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (5/4).

Menurut Nino, dengan berpihak dengan keberadaan joki yang siaga di beberapa ruas jalanan Jakarta sama artinya dengan memberikan pola pendidikan yang salah. Pasalnya jasa joki tersebut memang tergolong melanggar aturan.

Oleh karena itu, Nino mantap memutuskan untuk mendukung wacana penghapusan joki 3 in 1 oleh pemerintah DKI Jakarta. Semoga program ini berhasil meski hingga kini masih menuai pro dan kontra ya!

(kpl/aal/dye)

Reporter:   Sahal Fadhli