Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mengaku Sebagai Ustaz, Ini Deretan Selebritis yang Dikritik Aldi Taher Soal Maksiat dan Konten Tak Berfaedah

Minggu, 31 Januari 2021 21:06 WIB
Mengaku Sebagai Ustaz, Ini Deretan Selebritis yang Dikritik Aldi Taher Soal Maksiat dan Konten Tak Berfaedah
Aldi Taher ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak beberapa hari terakhir ini, Aldi Taher membuat "keributan" dengan menyindir dan mengkritik beberapa selebritis Tanah Air. Menyebut dirinya sebagai ustaz, mantan suami Dewi Perssik ini bahkan secara terang-terangan menganggap beberapa konten yang dibuat oleh para seleb tersebut tidak berfaedah. 

Tak melulu soal konten, Aldi Taher juga mengkritik penampilan seleb lain yang ia nilai tidak seusai dengan syariat agama. Nah, kira-kira siapa saja para seleb yang kena kritik Aldi Taher? Simak di sini!

1. Deddy Corbuzier

Gambar

Sasaran pertama kritikan Aldi Taher ini mengarah langsung kepada Deddy Corbuzier. Aldi pun mengungkit soal konten podcast Deddy bersama Dinar Candy beberapa waktu lalu. 

"Lu pikir Deddy Corbuzier nggak pansos sama Dinar Candy? Idih Dinar Candy nggak pake celana dalam, nggak pakai beha, cari duit gitu amat," kata Aldi Taher beberapa waktu lalu. 

Deddy kemudian membalas sentilan dari Aldi Taher itu dengan mengunggah video di instagram pribadinya.

"Setelah gw pikir panjang dan mendalam.... Baiklah gue kasih panggung... Damn Im to big to move. #jogetinajashay," tulis Deddy Corbuzier. 

Tak berhenti sampai di situ, Aldi Taher kembali memberikan komentar balasan untuk Deddy Corbuzier, dan meminta Deddy untuk menghapus kontennya dengan Dinar Candy. 

Angel Lelga ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

2. Dinar Candy

Gambar

Setelah Deddy Corbuzier, Aldi Taher melontarkan kritikannya langsung kepada Dinar Candy. Aldi menyebut bahwa apa yang dilakukan Dinar di podcast Deddy Corbuzier yang tampil tanpa bra dan celana dalam itu adalah kemaksiatan dan meminta untuk menghapusnya dari youtube. 

"InsyaAllah saling pansosnya bro, Deddy Corbuzier. Kamu, dek Dinar Candy yang maksiat dihapus dari postingan YouTube. Ingetin aku juga ya kalau maksiat," tulis Aldi.

3. Boy William

Gambar

Setelah Deddy Corbuzier dan Dinar Candy, Aldi Taher juga menyindir keras Boy William. Saat itu, Boy membuat konten youtube bersama Rachel Vennya dan membahas mengenai alasan Rachel melepas hijabnya. 

Melalui instagram story-nya, Aldi Taher mengungkapkan bahwa apa yang diangkat oleh Boy William itu tidak layak dan tidak seharusnya diviralkan.

"Penting yang kayak ginian lu viralin bro @boywilliam? Cc @rachelvennya," sindir Aldi Taher.

4. Rachel Vennya

Gambar

Rachel Vennya pun kemudian membalasnya lewat instagram story-nya. Tak banyak yang ia ungkapkan, selebgram terkenal ini hanya meminta Aldi Taher untuk sabar. 

"Hehe sabar kak," tulis Rachel Vennya di instagram story-nya yang kemudian ia hapus. 

Mengatahui postingan Rachel Vennya yang dihapus, Aldi Taher kembali menyindir ibu 2 anak tersebut. 

"Saking sabarnya dihapus ya postingannya dek @rachelvennya. Insya Allah kita selalu dalam lindungan Allah ya dek. Insya Allah berhijab lagi nanti Aamiin. Dihapus takut aku terkenal ya dek,” ujar Aldi.