Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mengaku Stres Berurusan dengan Polisi Karena Ukasan Negatif Produk Tan Skin, Mayang: Tidur Juga Nggak Tenang

Rabu, 08 Juni 2022 22:28 WIB
Mengaku Stres Berurusan dengan Polisi Karena Ukasan Negatif Produk Tan Skin, Mayang: Tidur Juga Nggak Tenang
Mayang nggak bisa tidur tenang © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah kembali diperiksa oleh pihak kepolisian, Mayang Lucyana Fitri akhirnya mengakui kesalahan atas ulasan negatif terhadap produk kosmetik Tan Skin. Adik dari mendiang Vanessa Angel ini mengaku takut berurusan dengan pihak berwajib.

Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (8/6) Mayang Lucyana Fitri mengaku bahwa proses hukum atas laporan pihak Tan Skin mulai membebani pikirannya. Bahkan ia sampai strea karenanya.

"Ada rasa takut juga ya. Ini kan first time aku berurusan sama polisi. Aku jadi khawatir ya, kepikiran. Tidur juga nggak tenang, agak stres juga gitu," ungkap Mayang.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Minta Berdamai

Gambar

Oleh karena itu ia pun berharap agar pihak Tan Skin mau berdamai dengannya. Gadis berusia 19 tahun ini pun bahkan sudah berbicara ke penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya agar memfasilitasi perdamaian dengan pihak Tan Skin.

"Aku sudah omongin, aku pengin damai sama pihak T," ucapnya.

"Itu sudah aku sampaikan semua," tukaanya.

2. Aku Kesalahan

Diketahui sebelumnya Mayang Lucyana Fitri mengakui kesalahan atas ulasan negatif yang diduga merugikan produk Tan Skin. Ia berdalih hanya mengikuti permintaan sang ayah Doddy Sudrajat untuk mengulas produk tersebut.

Tak hanya itu, Mayang juga sudah menghubungi pihak Tan Skin lewat Instagram untuk menyelesaikan masalah lewat jalur kekeluargaan, namun belum mendapat tanggapan.