Mengaku Sudah Move On, Dita Soedarjo Doakan Denny Sumargo

Kistin Septiyani | Kamis, 04 April 2019 22:36 WIB
Mengaku Sudah Move On, Dita Soedarjo Doakan Denny Sumargo

Kapanlagi.com - Dita Soedarjo mengaku telah move on dari sang mantan kekasih, Denny Sumargo. Hanya saja, Dita mengaku hingga kini masih belum menemukan sosok yang pacar yang baru.

"Sudah (move on), tapi masih belum mau sama yang baru deh," ujar Dita ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (4/4/2019).

Dita mengungkapkan, alasannya hingga kini masih sendiri bukan karena trauma. Ia hanya merasa memang belum menemukan sosok yang tepat. Ia merasa harus lebih selektif dalam menentukan pasangan.

 

1 dari 2 halaman

1. Doa Untuk Denny Sumargo

Doa Untuk Denny Sumargo Denny Sumargo dan Chelsea islan © Instagram
Dalam kesempatan tersebut, Dita juga memberikan tanggapan terkait berita tentang hubungan Denny Sumargo dengan Chelsea Islan. Dita menyatakan bahwa Denny memang pantas mendapatkan seseorang yang lebih baik.

"Bahagia buat dialah. Dia berhak mendapatkan yang lebih baik, udah gitu aja," ujar Dita.

Tak hanya itu, Dita juga mengaku kenal baik dengan sosok Chelsea yang kini dikabarkan dekat dengan sang mantan kekasih.

2 dari 2 halaman

2. Belum Ingin Menyusul

Belum Ingin Menyusul Denny Sumargo dan Dita Soedarjo © Kapanlagi.com/Nurwahyunan
Denny Sumargo memang dikabarkan sedang dekat dengan sosok Chelsea Islan. Ia bahkan dikabarkan ingin segera menikah pada tahun ini. Mendengar hal itu, Dita mengaku turut berbahagia. Ia bahkan berharap diundang, jika memang Denny jadi naik ke pelaminan.

Meski begitu, Dita mengaku belum ingin segera menyusul. Pasalnya ia merasa masih banyak yang harus dipersiapkan untuk membina rumah tangga.

"Aku kayaknya jangan tahun ini deh. Aku masih banyak harus siapin diri, karena aku pengen jadi istri yang baik dong buat jodoh aku ntar," imbuhnya.

(kpl/akb/TIN)


↑