Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mengaku Sudah Tidak Pernah Mengkonsumsi Narkoba Lagi, Gary Iskak Jelaskan Kondisi Kesehatannya

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 01 Juni 2022 18:09 WIB
Mengaku Sudah Tidak Pernah Mengkonsumsi Narkoba Lagi, Gary Iskak Jelaskan Kondisi Kesehatannya
Gary Iskak Jelaskan Kondisi Kesehatannya © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Pasca diciduk Satresnarkoba Polda Jawa Barat beberapa waktu lalu, Gary Iskak akhirnya menjawab tudingan ikut memakai narkoba saat ditangkap. Gary menegaskan bahwa dirinya sudah lama meninggalkan kebiasaan itu, apalagi setelah dirinya sakit parah.

Saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, (31/5) Selasa malam Gary pun berujar, jangankan menggunakan narkoba, ia selalu memikirkan kondisinya. Karena sakit liver yang diderita, Gary mengaku harus selalu menjaga kesehatannya.

"Saya kan ada liver cirrhosis. Saya itu sekarang nggak bisa capek sedikit, makanan harus dijaga. Kalau tidak dijaga ya bisa bengkak, ngedrop," ungkap Gary Iskak.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Penanganan Khusus

Gambar

"Penyakit saya harus ada penanganan khusus jadi nggak bisa capek dikit, harus dijaga semua," lanjutnya.

Hal ini juga diperkuat oleh pernyataan dokter yang mengawasi proses pengobatannya. Pasalnya, apabila kembali melakukan kebiasaan buruknya tersebut, Gary sama saja bertaruh nyawa.

2. Mengancam Nyawa

"Penyakitnya ini tidak memungkinkan lagi buat beliau menggunakan barang-barang seperti itu, karena yang terancam nyawanya beliau," ujar kuasa hukum Gary Iskak, Ernest Samudera dalam kesempatan yang sama.

Selain itu, saat ditanyakan lebih lanjut terkait dampak penangkapan karena kasus narkoba yang dialaminya, Gary Iskak memilih tak banyak berkomentar.

3. Sempat Bingung

"Bingung saya jawabnya. Ya intinya keluarga mendukunglah. Maksudnya nggak usah dipertanyakan mungkin bisa tahu jawabannya kalau bener-bener orangnya bener ya perasaannya gimana," tutup Gary Iskak.

Reporter:   Irfan Kafril