Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mengaku Tak Alami Baby Blues Pasca Melahirkan Anak Pertama, Roro Fitria: Semua Serba Siap

Jum'at, 02 September 2022 23:15 WIB
Mengaku Tak Alami Baby Blues Pasca Melahirkan Anak Pertama, Roro Fitria: Semua Serba Siap
Roro Fitria © instagram.com/roro.fitria1989

Kapanlagi.com - Roro Fitria mengaku telah mempersiapkan segala kebutuhan untuk menyambut kelahiran anak pertamanya dengan Andre Irawan. Bahkan wanita berusia 32 tahun ini mengaku telah menyiapkan mental untuk menjadi seorang ibu.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/8) Roro mengaku tak alami baby blues sama sekali. Pasalnya selama hamil ia memang tak sabar menantikan kelahiran buah hatinya itu.

"Alhamdulillah nggak, semua serba siap untuk menyambut baby. Semua udah diajarin dan harus fokus juga bahwa rasa sakit lebih sakit artinya biar cepat ketemu baby Sulthan dengan meminimalisir trauma, jadi nyai nggak ada baby blues karena tahu harus apa," ungkap Roro Fitria.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Konsultasi dengan Ahli

Gambar

Tak hanya itu, Roro juga mengaku ia sampai harus belajar pada para ahli agar tak mengalami baby blues nantinya. Tentunya, hal itu memerlukan biaya yang tak sedikit.

"Kalau tarif sebenarnya fleksibel, kalau buat anak sendiri mahal murah nggak masalah, ya nggak perlu disebut nominal yang penting tambah banyak ilmunya banyak pertemuan," ujarnya.

2. Tak Diet

Selain itu, Roro Fitria pasca melahirkan mengaku tak ada kiat khusus untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. Karena menurutnya, merawat sang anak adalah bentuk olahraga yang menyenangkan.

"Tidur nggak teratur itu udah diet, ngegymnya ya gendong anak ke mana-mana, dan nanti akan kurus sendiri itu seninya ngerawat anak dengan tangan kita sendiri," tukasnya.