Mengaku Tak Punya Target Untuk Menikah Lagi, Shezy Idris Percaya 'Johan'

Wulan Noviarina Anggraini   | Selasa, 30 Juni 2020 12:38 WIB
Mengaku Tak Punya Target Untuk Menikah Lagi, Shezy Idris Percaya 'Johan'

Kapanlagi.com - Meski belum kepikiran jodoh, tetapi Shezy Idris tetap membuka hati bagi pria yang ingin mendekatinya. Hanya saja ia mengaku lebih selektif dalam memilih pasangan karena tak ingin kecebur dalam lubang yang sama.

Shezy memang sempat gagal dalam hubungan rumah tangganya dengan Krishna Adhyata Pratama. Keduanya resmi bercerai pada 2019 lalu dan sekarang sang mantan suami sudah menikah lagi. Tetapi ia sendiri masih belum berkeinginan untuk menyusul sang mantan.

"Kalau sekarang selektif lebih ke anak-anak, mereka mau nerima nggak. Insya Allah aku selalu berdoa pengen yang terbaik dari yang terbaik aja, nggak mau nyebur kedua kali," ucap Shezy Idris saat ditemui di jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, (29/6) Senin sore.

1 dari 2 halaman

1. Banyak Kekurangan

Banyak Kekurangan © KapanLagi.com/Irfan Kafril
Rupanya, anak menjadi prioritas utama bagi pemilik nama lengkap Shilya Patrice Kirana Idris ini. Ia ingin pasangannya kelak dapat menerima statusnya sebagai janda anak dua.

"Bagaimana sama anak-anak aku bisa nerima janda anak-anak nggak, pokoknya banyak kekurangannya, pokoknya harus mau menerima banyak kekurangannya sih dari pada kelebihannya, selektifnya ke situ," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Percaya Johan

Meski demikian, Shezy Idris mengaku tidak memiliki target untuk menikah lagi. Karena baginya, urusan jodoh ia percaya Johan alias jodoh di tangan Tuhan.

"Nggak (target menikah), nggak berani menargetkan takutnya aku mau tahun ini eh jodohnya lewat tahun depan. Ntar stress sendiri," tutupnya.

(kpl/irf/phi)

Reporter:  

Irfan Kafril