Mengaku Transgender, Gebby Vesta Ungkap Reaksi Dari Netizen & Sang Mama

Gogor Subyakto | Sabtu, 21 September 2019 07:16 WIB
Mengaku Transgender, Gebby Vesta Ungkap Reaksi Dari Netizen & Sang Mama

Kapanlagi.com - Gebby Vesta kembali ramai jadi perbincangan. Bagaimana tidak, lewat akun sosial medianya sendiri, sang DJ tersebut memberikan pengakuan kalau benar dirinya merupakan seorang transgender.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (20/9/2019), Gebby Vesta menjelaskan kalau tak ada kontrak kerja yang terganggu karena pengakuannya tersebut.

"Nggak ada sih ya. Kontrak kerja sudah aku selesaikan bulan lalu. Bulan ini aku mau mantapin niatku. Aku bisnis juga kan, aku pikir tanpa entertainment pun aku berbisnis aja fokus," tuturnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Respon Netizen

Tentunya, pengakuan dari Gebby Vesta ini langsung ramai dibahas oleh netizen. Gebby pun lantas mengungkapkan bagaimana pro dan kontra dari publik tanah air.

"Di saat aku ngomong kemarin itu Alhamdulillah sampai saat ini itu hampir 5000 komen, yang negatif itu cuma ada 10 orang, yang lainnya itu semuanya support. Banyak juga rekan artis kayak Aming banyak yang kasih support. Ternyata jujur itu indah ya," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Respon Ortu

Respon Ortu Credit: instagram.com/gebby.vesta_
Tentunya banyak yang bertanya-tanya soal bagaimana reaksi keluarga mengenai pengakuan Gebby tersebut. Ia pun menjelaskan kalau sang Mama sudah merasa lega.

"Mama aku juga udah telepon, udah lega katanya. Jadi sekarang Mama keluar ke mana-mana pun udah nggak takut dihina orang," pungkasnya.

(kpl/abs/ssm)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑