Mengaku Transgender, Gebby Vesta Wakili Indonesia di Miss International Queen 2021

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 21 September 2019 10:30 WIB
Mengaku Transgender, Gebby Vesta Wakili Indonesia di Miss International Queen 2021

Kapanlagi.com - Gebby Vesta mengakui jika dirinya seorang transgender. Pengakuannya itu pun ia unggah ke dalam sosial media. Ternyata ada alasan tersendiri mengapa ia baru beri pengakuan sekarang.

Gebby mengaku jika dirinya akan mewakili Indonesia di ajang Miss International Queen tahun 2021. Karena itulah ia tak mau membohongi orang-orang tersayangnya, termasuk keluarga.

"Salah satu alasan go public itu juga ya karena Miss Internasional Queen, karena keluarga juga. Jadi pengin hidup tenang juga," ungkap Gebby Vesta saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (20/9/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Miss International Queen 2021

Mengapa Gebby baru bisa mengikuti ajang tersebut di tahun 2021? Ya, karena di tahun 2020 Indonesia sudah mendapatkan perwakilannya.

"Iya memang tahun 2021. Soalnya tahun 2020 ini sudah ada perwakilan. Aku yang maju 2021. Sudah fix," lanjutnya.

Ajang Miss International Queen sendiri adalah kontes kecantikan terbesar para wanita transgender di seluruh dunia. Setiap tahunnya ajang ini diselenggarakan di Pattaya, Thailand.

2 dari 2 halaman

2. Urusan Pekerjaan di Entertain

Urusan Pekerjaan di Entertain (credit: instagram.com/gebby.vesta_)
Banyak yang harus ia pertimbangkan sebelum memberikan pengakuan tersebut. Tentu saja hal itu tidak mudah dilakukan oleh Gebby Vesta. Kini ia pun mengaku tak masalah jika kariernya di dunia entertain harus redup.

"Nggak ada sih ya. Kontrak kerja udah aku selesaiin bulan lalu. Bulan ini aku mau mantapin niat ku lah. Aku bisnis juga kan, aku pikir tanpa entertainment pun aku berbisnis aja fokus," pungkasnya.

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑