Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mengenal Sosok Allanys Zefanya Kambey, Model Cantik yang Berprestasi dan Multitalenta

Kamis, 09 Juni 2022 15:00 WIB
Mengenal Sosok Allanys Zefanya Kambey, Model Cantik yang Berprestasi dan Multitalenta
Allanys Zefanya Kambey / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Dalam dunia fashion dan modelling, nama Allanys Zefanya Kambey pasti sudah tak asing lagi di telinga. Ia merupakan salah satu model yang kerap berjalan di runway dari para desainer papan atas Tanah Air.

Dengan tinggi badan yang mencapai sekitar 175cm, sosok Allanys memang begitu ideal untuk jadi seorang model. Selain itu, parasnya yang cantik juga jadi nilai plus yang menjadikannya salah satu sosok yang paling diidolakan di dunia modelling.

Selain itu, Allanys juga punya torehan prestasi yang luar biasa. Ia sempat menyabet titel sebagai Duta Rempah Indonesia 2021 dan Miss Tourisme Global Indonesia 2021 serta mewakili Indonesia mengikuti Miss World Peace yang diadakan di Shanghai Cina. Tapi karena kondisi covid-19 di Cina sendiri belum aman maka acara tersebut ditunda.

1. Selain Cantik, Allanys Juga Sosok yang Sangat Pintar

Gambar

Allanys dikenal sebagai pribadi yang sangat menyenangkan dan juga rendah hati meskipun sudah menggapai kesuksesan dalam dunia modelling. Menurutnya, seorang model sudah sepatutnya jadi insiprasi bagi banyak orang karena prestasi dan juga tindak-tanduknya yang positif.

Meski berprestasi di dunia modelling, bukan berarti Allanys mengorbankan pendidikannya begitu saja. Malah sebaliknya, Allanys adalah sosok gadis yang sangat pintar loh. Buktinya, Ia berhasil mendapatkan IP tertinggi (3,97) di kampusnya, yakni Universitas Taruma Negara.

Untuk saat ini Allanys sedang fokus untuk mengikuti ajang yang lebih bergengsi yaitu Puteri Indonesia 2024. "Saya akan lebih giat lagi untuk mencapai itu semua serta bersosialisasi dengan banyak mengikuti kegiatan positif buat masyarakat Indonesia," ucap gadis berdarah Manado itu.

2. Siapkan Diri Jelang Ajang Puteri Indonesia 2024

Gambar

Meski namanya besar berkat dunia modelling, Allanys tak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti dirinya harus berhenti jadi model. Karena menurutnya kondisi fisik dari setiap orang pastinya akan mengalami perubahan seiring berjalannya waktu.

Meskipun demikian, untuk saat ini Allanys akan melakukan yang terbaik di dunia modelling dan menabung prestasi sebanyak mungkin. Salah satu target besar berikutnya yang dia incar adalah ajang Puteri Indonesia 2024.

"Doakan dan dukung saya ya (di ajang Puteri Indonesia 2024)," pungkas Allanys singkat.