Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mengenal Sosok Git Sigit Santoso, Pria Multitalenta yang Sukses Mencuri Hati Kaum Wanita

Minggu, 04 September 2022 21:25 WIB
Mengenal Sosok Git Sigit Santoso, Pria Multitalenta yang Sukses Mencuri Hati Kaum Wanita
Git Sigit Santoso / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Nama Git Sigit Santoso dalam beberapa waktu terakhir ini sedang ramai disorot. Pemilik akun Instagram @gitsigitsantoso itu merupakan seorang pesepakbola yang diketahui punya berbagai bakat hebat lain di dunia hiburan.

Selain memiliki berbagai prestasi di atas lapangan hijau, pemain tim Muliorejo United itu juga disorot karena parasnya yang rupawan. Terlebih lagi, Ia diketahui memiliki bakat di dunia musik, model hingga akting. Wajar jika akhirnya para cewek pun mengidolakannya.

Lantas siapa sebenarnya Git Sigit Santoso ini? Simak ulasannya di bawah ini..

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Biodata Git Sigit Santoso

Gambar

Nama lengkapnya Bró Aa Edler Git Sigit Santoso Trvr Schneider Legio Ernita. Lahir di Muliorejo, Medan, Indonesia pada 28 Oktober 1994. Sigit, begitu Ia akrab disapa, adalah anak dari pasangan suami istri, Schneider Legio dan Ernita. Ia merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara. Memiliki kakak laki-laki bernama Topan Kuncoro, serta kakak perempuan bernama Peni Sucitra.

"Sebelum menjadi publik figur seperti musisi, aktor dan model, sebenarnya saya mengawali kariernya memang sebagai pemain sepak bola. Hingga pada akhirnya mencoba terjun ke dunia hiburan," ungkap Sigit Santoso.

2. Perjalanan Karier Git Sigit Santoso.

Banyak prestasi individu dan kejuaraan sepak bola yang sudah diraih Sigit bersama tim yang pernah dibelanya. Di luar lapangan, Git Sigit Santoso juga merilis single pertamanya yang berjudul My Chance dan diikuti dengan merilis beberapa lagu-lagu cover. Dari situ, Ia juga meniti karir sebagai seorang model dan akting, yang membuat namanya makin melambung.

Git Sigit Santoso juga menjalani kariernya sebagai seorang aktor dalam film STORY OF MY LIFE di mana Ia berperan sebagai dirinya sendiri.

"Pada awalnya, saya terjun ke dunia sepak bola saat usia 6 tahun. Lalu mulai aktif masuk ke dunia entertainment hiburan saat usia 11 tahun," ujar Sigit.

 

Topik Terkait