Mengenang Sosok Glenn Fredly, Vincent Desta Tak Kuasa Bendung Air Mata

Kamis, 09 April 2020 16:40 WIB
Mengenang Sosok Glenn Fredly, Vincent Desta Tak Kuasa Bendung Air Mata

Kapanlagi.com - Dunia hiburan Tanah Air kembali merasakan duka yang dalam. Setelah Ria Irawan, Ashraf Sinclair, kini Indonesia kehilangan sosok musisi bertalenta dan bersuara Emas. Ya, Glenn Fredly meninggal dunia hari Rabu (8/4) di usianya yang ke-44 tahun.

Kepergian Glenn untuk selama-lamanya ini tentu meninggalkan luka yang dalam bagi keluarga dan orang-orang terdekatnya. Seperti halnya yang dirasakan oleh Vincent Rompies dan Desta.

Dua host kondang ini tak kuasa menahan air matanya ketika mendengar Glenn menghembuskan napas terakhirnya. Seperti yang diketahui, baik Vincent dan Desta memang punya kedekatan emosional dengan Glenn. Selain karena seorang musisi, Glenn adalah seorang panutan.

1 dari 3 halaman

1. Vincent dan Desta Menangis

Vincent dan Desta Menangis ©Tonight Show NET TV
Pada acara Tonigt Show tadi malam, keempat host yakni, Vincent, Desta, Hesty Purwadinata, dan Enzy Storia mengenang sosok Glenn Fredly semasa hidupnya.

"Yang pasti kita merasa kehilangan sekali ya. Beberapa kali Glenn Fredly sempat datang ke Tonight Show. Beberapa kali kita..," ujar Desta yang tak bisa melanjutkan perkataannya.

Sama dengan Desta, Vincent pun terlihat tak bisa banyak berkata-kata. Dan ketika mengenang sosok Glenn Fredly, air matanya jatuh.

"Respect sebesar-besarnya. Rest in peace, kakak bung. Ya buat, ee..," kata Vincent.

2 dari 3 halaman

2. Glenn Fredly Musisi yang Paling Dihormati

Glenn Fredly Musisi yang Paling Dihormati ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Bagi Vincent sendiri, Glenn Fredly adalah sosok yang sangat rendah hati. Dan ia memberikan hormat setinggi-tingginya untuk mendiang Glenn Fredly.

"Musisi paling respect yang pernah gua kenal sama semua orang, baik sesama musisi, dengan semua orang. Apa ya, gue seneng banget ngobrol sama dia," ucap Vincent.

"Selalu gue ngobrol sama dia tuh intens gitu. Dari mulai segala macam, musik, ngomongin Maluku,"sambungnya.

Rest in Peace, Glenn Fredly

3 dari 3 halaman

(kpl/dwn)