Mengenaskan, Artis Cantik Julieta Pricilla Dianiaya Manajernya Sendiri

Sora Soraya | 27 Juli 2018, 09:08 WIB
Mengenaskan, Artis Cantik Julieta Pricilla Dianiaya Manajernya Sendiri

Kapanlagi.com - Hubungan yang terjalin antara artis dengan manajer tidak melulu berjalan mulus. Buktinya, artis cantik yang sering bermain di FTV, Julieta Pricilla dianiaya manajernya sendiri, Rinaldy Chang, yang sudah bekerja dengannya beberapa tahun belakangan.

Selain itu, sang manajer sendiri juga hidup menumpang pada Julieta Pricilla. Tidak hanya itu, Julieta juga memenuhi keperluannya sehari-hari. Makanya, dia heran kenapa orang itu begitu jahat pada dirinya.

"Bukan suami, bukan saudara, bukan pula pacar, tapi tindakannya sudah kelewatan. Sering ikut campur masalah yang sebenarnya bukan kapasitas dia. Rasanya saya kok terjajah sekali," ucap Julieta saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/7).

Luka lebam Julieta usai dianiaya managernya sendiri © dok. PribadiLuka lebam Julieta usai dianiaya managernya sendiri © dok. Pribadi

Kejadian nahas itu terjadi pada Rabu (18/7). Sekitar pukul 17.40 WIB, Julieta diajak untuk menghadiri perayaan ulang tahun teman manajernya. Tatkala sampai di sebuah basement mal, terjadi cek-cok dengan tuduhan tak mendasar dari sang manajer.

Di tengah adu mulut tersebut, tiba-tiba Rinaldy melakukan tindakan melanggar hukum, dengan melakukan penganiayaan. Akibatnya, beberapa bagian di tangan dan kaki Julieta mengalami lebam yang cukup parah. "Ketika itu langsung bilang ke teman di kepolisian. Aku langsung disuruh visum dan selanjutnya melakukan laporan," katanya.

Kejadian itu pun langsung dilaporkannya ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor laporan LP/1706/VII/2018/RJS. Pada laporan tersebut, Rinaldy Chang dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. "Kalau masih sekadar urusan uang, cek-cok mulut urusan kerja sih udah biasa, maksudnya masih bisa ditolerir. Namun ini sudah tidak bisa dibiarkan lagi," pungkasnya.

(kpl/aal/sry)

Reporter:  

Sahal Fadhli

TOPIK TERKAIT