Mengingat Kecelakaan Maut 6 Tahun Lalu, Dul Jaelani: Maafkan Saya, Maafkan Saya

Rezka Aulia | Senin, 09 September 2019 22:21 WIB
Mengingat Kecelakaan Maut 6 Tahun Lalu, Dul Jaelani: Maafkan Saya, Maafkan Saya

Kapanlagi.com - Penyesalan masih dirasakan Dul Jaelani atas kecelakaan maut enam tahun lalu. Putra bungsu Ahmad Dhani kembali meminta maaf pada keluarga korban kecelakaan Tol Jagorawi yang disebabkannya.

Lebih lanjut, Dul mengaku masih menjalin silaturahmi dengan para keluarga korban. Hal ini disampaikan Dul dalam jumpa pers yang diadakan di rumah Ahmad Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (9/9).

1 dari 2 halaman

1. Dul dan Keluarga Korban

Dul dan Keluarga Korban © KapanLagi.com/Irfan Kafril
"Saya ingin mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada keluarga korban, yang masih menyempatkan waktu, untuk datang ke sini dan tentu terima kasih juga untuk Ayah saya yang sudah melaksanakan kewajibannya," ungkap Dul.

Dalam kesempatan jumpa pers tersebut, keluarga korban kecelakaan juga turut hadir. Dul tak henti meminta maaf atas kematian keluarga korban yang diakibatkan kelalaiannya.

"Dan yang terakhir saya ingin meminta maaf, sebanyak banyaknya atas kesalahan saya yang memang di luar kendali, tapi tetap saja itu mungkin kesalahan saya," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Ucap Permintaan Maaf Berkali-Kali

Dul Jaelani sendiri merasa telah mendapat pelajaran yang sangat berharga atas kecelakaan yang dialaminya itu. Mengingat kejadiaan nahas yang menimpanya enam tahun lalu, ucapan maaf berulang kali keluar dari mulutnya.

"Tolong maafkan saya karena itu memang kesalahan saya, saya akui. Jadi terima kasih dan tolong, maafkan saya. Maafkan saya," ucap Dul berulang kali. Selain itu, Dul juga berharap silaturahmi dengan keluarga korban jangan sampai terputus.

 

(kpl/irf/rna)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑