Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mengintip Prosesi Syukuran Khitan Anak Rey Utami, Seru Bertema Squid Game!

Rabu, 15 Juni 2022 16:36 WIB
Mengintip Prosesi Syukuran Khitan Anak Rey Utami, Seru Bertema Squid Game!
Acara khitanan putra Rey Utami bertema Squid Game / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Putra dari Rey Utami, Aaron Tudor belum lama ini menjalani prosesi khitanan. Tak ingin momen spesial itu terlihat biasa saja, Rey pun menghadirkan tema Squid Games, sesuai dengan permintaan sang buah hati.

Baik Aaron hingga Rey Utami pun tampak mengenakan kostum peserta Squid Games. Bahkan, rumah yang digunakan untuk acara pun disulap sesuai dengan tema dari permainan asal Korea tersebut.

"Dia (Aaron) kan lagi suka Squid Games. Jadi, dari kostum sampai goodie bag (tas hadiah) temanya itu," ungkap Rey Utami di channel YouTube-nya, Rabu (15/6).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dirayu dengan iPhone Baru

Gambar

Meski sempat merasa kasihan, Rey bersyukur putranya yang masih berusia 4 tahun itu mau disunat. Tentu saja, istri dari Pablo Benua itu memberikan iming-iming hadiah sebelumnya. Walhasil, rayuannya pun berhasil.

"Jadi, awalnya dia (Aaron) mau iPhone baru karena handphone-nya rusak. Terus aku bilang kalau disunat nanti dibelikan yang baru," tuturnya.

2. Tidak Kesakitan

Gambar

Setelah menjalani proses sunat, ternyata Aaron sama sekali tidak kesakitan. "Kayak digigit semut," celetuk Aaron yang disambut tawa sang ibunda.

Dalam acara syukuran itu, Rey juga membagikan santunan untuk anak-anak yatim. Komedian Ely Sugigi dan Kalina Ocktaranny tampak hadir dalam acara tersebut.

 

Topik Terkait