Mengusung Konsep Seksi, Geger Band Awali Karier

Mahardi Eka Putra | 08 Maret 2010, 20:06 WIB
Mengusung Konsep Seksi, Geger Band Awali Karier

Kapanlagi.com - Mengusung konsep lagu seksi sebagai alur cerita pembuatan video klip singel Seksi, Geger Band menandai awal karier kembalinya group band yang diusung para kaum hawa tersebut ke kancah dunia musik Indonesia. Menurut Rindu, sang vokalis, dirinya dan teman-temanya harus berakting centil di dalam pembuatan klip tersebut. Namun tetap mengedepankan unsur rock-nya.

"Jadi ini adalah single kita yang pertama bukan album, yang nanti akan menghantarkan kita menuju pembuatan album terbaru. Nah konsepnya itu sendiri sesuai dengan judul lagunya yaitu Seksi tapi ada sentuhan rocknya. Di sini menggambarkan satu perempuan yang katanya di bilang cantik, seksi dan menjadi rebutan para pria. Ya kita aja tinggal bergaya akting centil tapi ada rocknya." kata Rindu. Saat ditemui di FX Musik, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/3).

Selain menjual kualitas dari lagu Seksi yang menjadi andalan Geger Band, Rindu juga berharap bisa tampil dengan dandanan yang berbeda dengan group band lainnya serta bisa mendongkrak penjualan RBT single mereka."Kita menjual kualitas lagu ya, bisa di lihat dari dandanan kita sendiri disini berbeda dengan band yang lain. Kita tetap bernuansa rock tapi ada pop, ada yang tomboy, yang sedikit girly, ya macam-macam lah. Itu lah yang bikin kita beda dengan yang lain," pungkas Rindu.  (kpl/buj/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra