Menikah 11-11-11, Emma Waroka Sangkal Ikuti Tren

Arai Amelya | 07 November 2011, 23:05 WIB
Menikah 11-11-11, Emma Waroka Sangkal Ikuti Tren
Kapanlagi.com - Memilih menggelar pernikahan pada 11-11-11, membuat pasangan Juan Lewis dan selebritis Emma Waroka disebut mengikuti tren. Lantas apa kata mereka berdua yang ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/11) tersebut?

"Kita nggak ikutin tren kok. Kita mulai tertarik aja sama tanggal 11. Perkenalan Juan sama mama tanggal 11, banyak kejadian penting juga. 11 Juni saya ketemu Juan, sebulan kemudian, Juan ultah di 11 Juli. Perkenalan sama keluarga 11 September. Lamaran tanggal 29. Bukankah 2+9 itu 11? Akhirnya milih tanggal 11-11-11," papar Emma panjang lebar.

Emma juga menambahkan bahwa karena begitu penting, mereka berdua memutuskan tanggal 11 November 2011 menjadi hari bahagia mereka. Berdasarkan dengan tanggal pertemuan, ulang tahun, dan temu keluarga.

"Acara kita nanti malam. Karena cari waktu semua orang bisa. Itu kan waktu pulang kerja. Saya pertama kali ketemu Emma waktu 2009. Merasa ada chemistry-nya. Aku cari di FB, dapet Emma Waroka palsu. Mungkin jodoh kali ya, pertama kali ketemu padahal," jawab Juan bangga.

"Iya tuh, mukanya dia lucu. Kayak kucing Garfield. Jadi sebelum dia kirim inbox, aku udah lihat mukanya yang lucu, hehehe," seloroh Emma(kpl/hen/aia)

Editor:  

Arai Amelya