Menikah dengan Mantan Suami Saat Pandemik Corona, Eddies Adelia Yakin Bakal Diomongin Netizen

Sanjaya Ferryanto   | Selasa, 31 Maret 2020 23:55 WIB
Menikah dengan Mantan Suami Saat Pandemik Corona, Eddies Adelia Yakin Bakal Diomongin Netizen

Kapanlagi.com - Eddies Adelia baru saja menggelar prosesi akad pernikahan dengan pria bernama Ferry Setiawan yang merupakan mantan suaminya. Acara tersebut dihelat secara terbatas di sebuah hotel kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Rabu pekan lalu (25/3/2020).

Wanita yang angkat nama berkat peran sebagai Mumun dalam sinetron Jadi Pocong ini tadinya akan menikah pada awal April. Namun kemudian dimajukan lantaran kondisi negara sedang tak memungkinkan imbas penyebaran virus corona.

"Sebenarnya tanggal tiga April rencana awalnya. Tapi akhirnya kita meeting lagi dan lihat kondisi kok sepertinya April-Mei puncak dari pandemik, keputusan bersama akhirnya dimajukan," kata Eddies saat dihubungi melalui sambungan telepon.

1 dari 2 halaman

1. Batalkan Undang 150 Orang

Batalkan Undang 150 Orang Instagram @aldiphoto
Eddies Adelia sempat berencana mengundang 150 orang untuk datang ke acara akad. Namun kemudian ia membatalkannya dan menyisakan 20 orang yang duduknya sengaja diberi jarak demi menghindari hal tak diinginkan.

"Tadinya undang 150 orang keluarga dan teman dekat, tapi 150 orang itu akhirnya kami batalkan. Bahwa untuk memutus mata rantai covid ini adalah dengan tidak membentuk keramaian. Kami pun hanya 20 orang, duduknya diberi jarak, ada yang pakai masker, tapi kami nggak karena sebagai pengantin ini momen penting," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Yakin Ada Omongan Netizen

Menggelar akad pernikahan di saat seperti ini disadari betul oleh Eddies Adelia akan menuai pro dan kontra dari netizen. Namun pada akhirnya ia memilih mengabaikan karena persiapan sudah dilakukan sejak jauh hari.

"Ini rencana kami untuk menikah dan beribadah. Kami nggak mungkin pending lagi, nanti meeting berbulan-bulan lagi. Jadi, walau aku yakin ada omomgan netizen yang bagaimana- bagaimana, tapi yang menjalani kami. Tujuan menikah yang penting ada penghulu, orangtua kami, keluarga," tandas wanita berusia 40 tahun ini.

(kpl/abs/frs)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho