Menikah di Hari Kemerdekaan, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Pakai Adat Aceh

Tyssa Madelina | Jum'at, 16 Agustus 2019 22:00 WIB
Menikah di Hari Kemerdekaan, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Pakai Adat Aceh

Kapanlagi.com - Akad nikah Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan digelar pada hari Sabtu (17/08/2019) besok. Bertepatan di hari kemerdekaan Tanah Air, prosesi sakral itu rencananya akan dihelat di kediaman keluarga Cut Meyriska.

Kendati demikian, untuk waktunya sendiri, pihak Cut Meyriska mengaku belum tahu menahu. "Nah ini ada perubahan jadwal. Makanya masih nunggu," ujar Vina, asisten Cut Meyriska, dihubungi via telpon, Jumat (16/8).

"Untuk tempatnya di rumah keluarga Chika (Cut Meyriska). Di rumah orang tuanya di Medan," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

1. Gelar Resepsi di Jakarta

Meski akad nikah digelar secara tertutup di Medan namun asisten Cut Meyriska memastikan kalau resepsinya bakal digelar di Jakarta. Namun untuk tanggalnya sendiri ia masih belum mau membocorkan.

"Nanti resepsinya di jakarta kok. Tempat dan tanggal nyusul. Ada preskonnya," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Calon Mempelai Sudah Siap

Saat ini menurut asisten Cut Meyriska, calon mempelai pria sendiri sudah sampai di Medan bersama keluarganya. Tampaknya mereka sudah bersiap untuk menyambut hari besar esok hari. Kira-kira Cut Meyriska dan Roger Danuarta bakal pakai adat apa ya?

"Roger sudah sampai di Medan sama keluarganya. Kalau Chika nggak terlalu mikirin, dia santai tapi tentu saja bahagia lah. Untuk akadnya besok pakai adat Aceh," pungkasnya.

(kpl/apt/tmd)


↑