Menikah Hari Ini, Seperti Apa Suasana Venue Pemberkatan Randy Pangalila?

Sora Soraya   | Sabtu, 19 Januari 2019 16:24 WIB
Menikah Hari Ini, Seperti Apa Suasana Venue Pemberkatan Randy Pangalila?

Kapanlagi.com - Publik dihebohkan dengan kabar pernikahan Randy Pangalila dengan sang tunangan, Chelsey Adrienne Frank. Sesuai kabar yang beredar, mereka akan menggelar acara pernikahannya hari ini, Sabtu (19/1).

Bukan sekedar rumor, rupanya kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Randy Pangalila lewat sebuah postingan video dalam akun Instagram-nya. Diunggah pada Jumat (18/1) kemarin, di sanalah Randy mengaku kalau hari ini akan menjadi hari terpenting dalam hidupnya.

"Ini dia! Besok akan menjadi hari yang terpenting dalam hidupku, aku sangat bersyukur telah menemukanmu @cfrank3030. Terima kasih untuk kerja kerasnya tim @moirefilm @moirephoto @maximilianjohn @yos_dandy @fannygonzales_mua," tulis Randy sebagai caption.

1 dari 2 halaman

1. Venue Pemberkatan

Venue Pemberkatan Inilah lokasi yang menjadi tempat pemberkatan nikah Randy & Chelsey © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Untuk mencari tahu kebenaran kabar tersebut, fotografer KapanLagi.com® pun berhasil mengabadikan suasana venue pemberkatan Randy Pangalila dan Chelsey Adrienne Frank yang digelar di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali.

Sesuai jadwal, acara pemberkatan nikah akan digelar pukul 4 sore ini. Pernikahan mereka digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan orang-orang terdekatnya saja.

2 dari 2 halaman

2. Suasana Venue

Suasana Venue Randy dan Chelsey akan menikah di pinggir pantai © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Tidak hanya berhasil mengabadikan potret bagian depan Taman Bhagawan, fotografer KapanLagi.com® juga sempat masuk ke dalam venue. Di sanalah terlihat seperti apa indahnya venue pemberkatan nikah Randy dan Chelsey yang terletak di pinggir pantai.

Dari foto di atas, sudah terlihat beberapa orang tamu undangan yang duduk sambil menunggu kedatangan kedua mempelai. Mereka muncul dengan mengenakan outfit bernuansa krem dan mint, sesuai dengan dresscode yang telah ditentukan.

Tak jauh dari tempat pemberkatan, juga terlihat banyak meja yang ditata rapi, lengkap dengan bunga mawar putih sebagai dekorasi yang cantik nan romantis. Makin nggak sabar deh ya menanti seperti apa pernikahan mereka? Simak terus update-nya hanya di KapanLagi.com®!

(kpl/bus/sry)


Reporter:  

Budy Santoso

↑