Menikah Jadi Pembuktian, Lucky Hakim Cuek Dengan Isu Setingan

Risang Sudrajad | 19 Januari 2017, 22:15 WIB
Menikah Jadi Pembuktian, Lucky Hakim Cuek Dengan Isu Setingan

Kapanlagi.com - hari bahagia itu akhirnya datang juga. Yap, Lucky Hakim dan Tiara Dewi kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Akad nikah keduanya dilangsungkan di Masjid At Tin, Jakarta Timur, sekitar pukul 14.45, Kamis (19/01/2017).

Uniknya, Lucky menempuh perjalanan dari kediamannya ke masjid dengan bersepeda sejauh 20km. Resmi menjadi pasangan suami istri yang sah secara hukum dan agama tentu membuat keduanya merasa lega.

Lucky Hakim akhirnya nikahi Tiara Dewi © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoLucky Hakim akhirnya nikahi Tiara Dewi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Namun meski ini bukanlah pernikahan pertama bagi Lucky Hakim, artis yang juga anggota DPR RI itu tak menampik kalau dirinya sempat merasa grogi di momen sakral tadi. Disambung oleh Tiara, penyanyi cantik itu berharap pernikahan ini menjadi yang terakhir buat dia dan sang suami.

"Aku bilang deg-degan, sama seperti saat pertama kenal. Ada perasaan bergejolak saat menikah," ujar Lucky Hakim saat dijumpai usai ijab qabul di masjid At-Tin, kompleks TMII, Jakarta Timur, Kamis (19/1).

Lucky Hakim cuek dengan gosip setingan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoLucky Hakim cuek dengan gosip setingan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Di sisi lain, Lucky Hakim kembali menegaskan kalau dirinya sama sekali tak peduli dengan banyaknya kabar miring yang belakangan santer berhembus. Seperti yang banyak diberitakan, banyak yang menganggap kalau kisah asmara Lucky Hakim dan Tiara Dewi selama ini hanya setingan semata.

"Orang mau berpikir apapun terserah, kalau tepisan setingan saya nggak peduli. Tiara sempat terbawa emosi, tapi saya ngomong biar orang bilang apa saja terserah. Kalau nikah kan jadi pembuktian sah di mata hukum dan agama. Kalau masih dibilang setingan, ya bodo amat," pungkasnya.

(kpl/aal/abl)

Reporter:   Sahal Fadhli