Menikah Lagi, Ade JIGO Gelar Akad dan Resepsi di Hotel Mewah Kota Malang

Wulan Noviarina Anggraini | Minggu, 08 Desember 2019 15:45 WIB
Menikah Lagi, Ade JIGO Gelar Akad dan Resepsi di Hotel Mewah Kota Malang

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari mantan personel Teamlo, Ade Jigo. Hari Jumat, 6 Desember 2019 kemarin ia resmi meminang seorang perempuan bernama Irene Maya yang berasal dari Malang.

Pernikahan Ade dan Irene digelar di sebuah hotel mewah di Kota Bunga itu. Mereka menggelar acara akad nikah dan resepsi di tempat yang sama, dengan waktu yang berdekatan.

Foto-foto pernikahan Ade dengan Irene pun beredar di dunia maya. Salah satunya diunggah oleh akun bernama @dindaapriani2454 dan @chacha_apria_setyawan. Mereka mengunggah potret kala Ade dan Irene melangsungkan akad serta resepsi.

 

1 dari 2 halaman

1. Pernikahan Kedua Ade

Pernikahan Kedua Ade © instagram.com/chaca_apria_setyawan
Ini adalah pernikahan kedua bagi Ade, setelah sebelumnya pernah menikah dengan Meyuza. Istri pertama Ade meninggal dunia karena terseret gelombang tsunami Banten awal tahun 2019 lalu.

Kini, menjelang satu tahun kepergian istri pertamanya, Ade kembali menikah. Sebelumnya, ia mengaku memerlukan sosok ibu untuk membesarkan anak-anaknya dan ternyata yang menjadi pilihannya adalah Irene.

2 dari 2 halaman

2. Tak Sembunyikan Pernikahan

Tak Sembunyikan Pernikahan © instagram.com/chaca_apria_setyawan
Meski tidak mengundang awak media, namun Ade tidak menyembunyikan pernikahannya dengan Irene. Lewat akun Instagramnya, Ade mengumumkan kabar bahagia ini lewat sebuah video singkat.

Video itu adalah undangan pernikahan Ade dengan Irene. Mereka mengumumkan tanggal akad dan resepsi, serta lokasi di mana acara bahagia itu akan digelar.

Selamat atas pernikahannya, Ade dan Irene. Semoga langgeng sampai akhir hayat.

(kpl/phi)


↑