Menikah Lagi, Daus Mini dan Istri Tak Ingin Tunda Punya Momongan

Dhimas Wahyu Nugroho   | Rabu, 08 Januari 2020 17:01 WIB
Menikah Lagi, Daus Mini dan Istri Tak Ingin Tunda Punya Momongan

Kapanlagi.com - Daus Mini ingin segera memiliki momongan dari pernikahan ketiganya dengan Shelvie Hana Wijaya. Seperti yang diketahui, selama menikah Daus hanya memiliki satu anak, itupun dari pernikahan pertamanya dengan Yunita.

Sang istri, Shelive pun mengaku tak ingin menunda untuk memiliki momonga. Ia pun berharap agar secepatnya bisa diberikan kepercayaan untuk menimang bayi.

"Nggak nunda, sedikasihnya aja. Insyallah secepatnya dikasih," kata Shelvie Hana Wijaya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (7/1).

Daus dan istri pun sudah menyempatkan untuk periksa ke dokter mengenai program kehamilan sang istri. Namun sayang, sampai yang ketiga kalinya, Daus dan istri masih belum bisa bertemu dengan dokter.

"Kemarin udah 3 kali balik ke rumah sakit udah janjian belum ketemu dokternya terus," sambungnya.

1 dari 2 halaman

1. Agar Suasana Gak Sepi

Daus Mini sendiri juga tak ingin lagi menunda momongan. Pasalnya, dengan adanya anak, rumahnya akan semakin ramai dan membuatnya semangat untuk bekerja.

"Nah ini sekalinya dokter bisa kitanya yang ga bisa. Kali ini udah ke 2 kalinya. Di hari pertama saya syuting ga bsa lagi, insyallah minggu depan janjian ama dokternya lagi. Pengen lah punya anak biar ga sepi di rumah dan jadi semangat buat kita kerja gitu," tutur Daus Mini.

2 dari 2 halaman

2. Shelvie Nyaman Dengan Daus

Daus Mini menikah dengan Shelvie Hana Wijaya pada 2018 silam. Jalani bahtera rumah tangga hampir dua tahun, Shelvie mengaku nyaman dengan sosok Daus Mini. Dan inilah yang membuatnya yakin untuk menikah dengan duda anak satu ini.

"Dia ga pernah bikin aku marah sih, kalau marah besok baikan lagi. Dia bikin aku nyaman juga," ujar Shelvie.

"kalau marah dikit wajar lah, panas capek syuting. Marahnya ya biasa aja, malem balikan lagi," Daus Mini menimpali.

(kpl/apt/DIM)


↑