Jelang Nikah Jessica Iskandar Fitting Baju, Salah Satu Pager Ayu Celetuk Harga Gaunnya

Luthfia Miranda Putri   | Jum'at, 21 Februari 2020 23:11 WIB
Jelang Nikah Jessica Iskandar Fitting Baju, Salah Satu Pager Ayu Celetuk Harga Gaunnya

Kapanlagi.com - Hari bahagia Jessica Iskandar dan Richard Kyle sebentar lagi akan datang. Mereka pun memberikan pengumuman secara mengejutkan menjelang pernikahan mereka. 

Sebelumnya, Richard mengatakan kalau nanti pernikahan ini kan digelar secara intim. Ia pun menambahkan kalau pernikahan akan diadakan di bulan Maret dan April. Lokasinya berada di Bandung dan Bali.

Tepat pada hari ini (21/2) Jessica Iskandar mengunggah sebuah postingan di Instagram. Ia tampak berfoto dengan beberapa artis yakni Selvi Kitty, Tya Ariestya, dan Fanny Ghassani.

"My sayang PAGAR AYU Tya, Fanny, kitty dan my bunda Anne Avantie, vlog keseruan ini uda tayang di youtube channel aku, we missing Shireen, Fairuz, Vega klik link bio," ucap Jessica dalam caption fotonya.

 

1 dari 2 halaman

1. Lakukan Fitting Baju

Melalui vlog terbaru Jessica, aktris ini mengatakan kalau pada hari tersebut sedang melakukan fitting baju. Ia pun menunggu teman-temannya yang sudah dipilih menjadi pager ayu. Mereka adalah Selvi Kitty, Fanny Ghassani, Tya Ariestya, Vega Darwanti, Fairuz, dan Shireen Sungkar. Namun yang tampak hadir dalam fitting baju tersebut adalah Selvi Kitty, Tya Ariestya, dan Fanny Ghassani.

Pacar dari Richard Kyle ini juga berkata kalau ia merancang kebaya dengan seorang desainer terkenal, Anne Avantie. Dalam videonya Tya mengatakan kalau gaun rancangan dari desainer tersebut sangatlah mahal. Selvi Kitty yang mendengarkan pun berkata, "120 juta".

2 dari 2 halaman

2. Undang Para Mantan

Tak seperti pernikahan biasanya, Jessica dan Richard akan mengundang para mantan untuk hadir. Mereka mengaku sudah bisa move on dari masa lalu.

"Kita mau undang mantan, tapi mereka mau datang nggak? Saya umumkan buat semua mantan-mantan kita, kalau mau datang ke pernikahan kita silakan. Kita undang kok semuanya. Aku mau kenal sama mantan-mantan Richard. Kan kita sudah buka lembaran baru dan move on," ungkap Jedar.

(kpl/lmp)


↑