Menikah Secara Sederhana, Muzdalifah & Fadel Islami Tidak Gelar Pesta Resepsi

Sora Soraya | Jum'at, 26 April 2019 23:15 WIB
Menikah Secara Sederhana, Muzdalifah & Fadel Islami Tidak Gelar Pesta Resepsi

Kapanlagi.com - Waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Tepat hari ini, Jumat (26/4) Muzdalifah akhirnya menggelar acara akad nikah bersama Fadel Islami di rumah mewahnya yang terletak di kawasan Tangerang.

Saat menjawab berbagai pertanyaan dari rekan-rekan media, Muzdalifah rupanya sempat menyampaikan alasan mengapa menikah di hari Jumat. Menurutnya, Jumat adalah hari yang baik, di mana biasanya doa-doa dan keinginan baik akan dikabulkan.

"Di hari Jumat itu kan doa yang mustajab ya. Insya Allah pernikahan kami berdua mintanya langgeng, sehat. Pokoknya kita cari yang apa ya, mudah-mudahan lebih barokah," tuturnya saat ditemui di kediamannya pagi tadi.

1 dari 2 halaman

1. Tak Ada Pesta Resepsi

Ketika ditanya soal pesta resepsi, Fadel Islami pun mengaku tak ada perayaan khusus. "Sebenernya bukan merayakan sih, tapi lebih ke syukuran aja. Syukuran temen-temen saya, keluarga saya juga yang di Makassar pengin ketemu sama Muzdalifah, pengin kenalan gitu. Jadi nggak adil sih kalau cuman di satu daerah, kan harus dua daerah biar adil," tuturnya.

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Fadel juga menyampaikan jika acara syukuran tersebut akan digelar setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri mendatang. Karena jika digelar dalam waktu dekat, menurutnya terlalu mepet dengan momen ibadah bulan suci Ramadan.

2 dari 2 halaman

2. Sederhana & Dihadiri Keluarga Dekat Saja

Sederhana & Dihadiri Keluarga Dekat Saja Acara syukuran akan berlangsung sederhana © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Berbeda dari sebelumnya, acara pernikahan ini memang sangat sederhana. Saat ditanya tentang hal tersebut, Muzdalifah pun menjawab, "Kan saya bilang, ini kan pernikahan saya mau yang sakral. Kalau saya harus bermewah-mewahan, apa ya, karena kan di tempatnya mas Fadel kan nanti habis lebaran ada syukuran juga."

Muzdalifah juga mengaku jika syukuran tersebut nantinya hanya akan digelar secara tertutup. Pihak keluarga dan orang-orang terdekat Fadel yang nantinya akan menghadiri acara syukuran ini.

(kpl/abs/sry)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑