Menikah Tanggal 31 Mei, Iwa K - Wikan Minta Pertimbangan Sesepuh

Ahmat Effendi | 01 Juni 2015, 11:58 WIB
Menikah Tanggal 31 Mei, Iwa K - Wikan Minta Pertimbangan Sesepuh
Kapanlagi.com - Rapper Iwa K menikah dengan seorang wanita cantik yang bekerja sebagai tim kreatif di salah satu TV swasta bernama Wikan Resminingtyas. Keduanya telah mempersiapkan perkawinan sejak bulan Desember 2014 silam. Pemilihan tanggal perkawinan pun tidak dilakukan dengan sembarangan melainkan berdasar pertimbangan para sesepuh.

"Karena memang lebih ke orang tua, jadi kita punya sesepuh, menetapkan untuk tanggal 31 Mei. Sebagai salah satu rasa hormat terhadap sesepuh kita. Kita masih punya kakek, keluarga Iwa juga punya kakek," ucap Wikan ditemui usai resepsi di Universitas Terbuka Convention Center (UTCC), Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (31/05).

Saat memilih mobil pernikahan Chevrolet Impala tahun 1967, Iwa K menyebut filosofi hubungannya dengan Wikan seperti mobil tersebut. Hubungan mereka bukan suatu yang mahal namun priceless

Untuk tanggal pernikahan, Iwa K dan Wikan minta pendapat sesepuh. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoUntuk tanggal pernikahan, Iwa K dan Wikan minta pendapat sesepuh. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Namun untuk pemilihan mas kawin, pertimbangan berbeda dipilih oleh Iwa K. Pasangan yang berbeda usia 19 tahun ini tidak menghadirkan suatu mas kawin yang sulit didapatkan.

"1 Set perhiasan, sama perlengkapan salat. Kita tidak terlalu berfilosofi di situ," jelas Iwa K.

Akad nikah pasangan Iwa K dan Wikan terhitung cukup lancar. Iwa K resmi menikahi Wikan hari Minggu (31/05), sekitar pukul 10.00 WIB, dalam pernikahan yang dipimpin oleh Pejabat Kantor Urusan Agama Pamulang, Ahmad Syarif Hidayat. 

"Kalau dibilang nggak deg-degan bohong yah. Bahkan, waktu siraman aja deg-degan sampai nggak bisa tidur. Tapi karena sudah masuk ruangan Alhamdulillah lancar. Walau pun sudah pernah nikah (sebelumnya)," tegas Iwa yang merupakan mantan suami penyanyi Selfi Nafilah.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:  

Mathias Purwanto.