Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Menikah untuk Kedua Kalinya, Qory Sandioriva Ucapkan Terima Kasih pada Anak-Anaknya

Jum'at, 12 Juni 2020 11:01 WIB
Menikah untuk Kedua Kalinya, Qory Sandioriva Ucapkan Terima Kasih pada Anak-Anaknya
Qory Sandioriva - Shah Rei (credit: instagram.com/phototalkstudio)

Kapanlagi.com - Sabtu, 6 Juni 2020 lalu Qory Sandioriva resmi menikah dengan seorang pilot bernama Shah Rei. Ini merupakan pernikahan kedua Qory setelah sebelumnya ia membina rumah tangga bersama aktor Ramon Y Tungka yang harus berakhir dengan perceraian tahun 2018 silam.

Qory dan Shah menggelar hari bahagia mereka dengan penuh khidmat dengan dihadiri anggota keluarga dekat keduanya. Termasuk anak-anak dari pernikahan mereka sebelumnya.

Perasaan suka cita sekaligus syukur atas pernikahan keduanya ini sepertinya masih terus dirasakan Qory. Lewat akun instagramnya (11/6), ia bahkan mengucapkan terima kasih kepada anak-anaknya yang telah memberikan restu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Restu dan Dukungan Anak-anak

Gambar

"Dear anak-anakku terkasih dan tersayang. Terima kasih sudah merestui, mendukung, mengasihi dan menyayangi kami, Mama @qorysandioriva dan Daddy @iamshahrei," tulis Qory seperti dilansir dari unggahan instagramnya.

Bagi Qory, apa yang terjadi saat ini bagaikan sebuah mimpi. Cinta dan kasih diantara buah hatinya dan anak Shah Rei pun sudah dirasakan sejak pertama kali mereka bertemu.

"Seperti mimpi dan campur tangan Allah SWT, dari awal pertemuan kita, sudah di anugerahi kasih sayang antara kita tanpa batas, tak ada lagi perbedaan darah dan daging antara kita semua. Doa, kasih, cinta dan nyawa ku ini untuk anak-anakku buah hati dan jiwaku. Cinta Menembus Waktu," katanya.

2. Alasan Mantap Menikah

Qory dan Shah Rei diketahui memiliki perbedaan usia 19 tahun. Meski terbilang cukup jauh, Qory punya alasan sendiri kenapa ia yakin dipersunting Shah.

Sosok Shah yang tenang rupanya membuat Qory merasa lebih terayomi. "Beliau orangnya mengayomi kan lebih tenang, saya kan masih ada jiwa mudanya. Ibaratnya secara emosional, itu yang bisa dia kontrol," ungkapnya saat dihubungi melalui sambungan telepon belum lama ini.

3. Shah Rei Muluk-muluk

Kepribadian Shah Rei yang juga nggak muluk-muluk menjadi alasan lain Qory akhirnya menerima pinangannya.

"Orangnya apa adanya, nggak muluk-muluk, kan ada orang yang show off segala macem kan, kita males kan lihatnya. Tapi kalau kita ngerasa nyaman mau diajak hidup ibaratnya yang settle gimana, kan ngak selamanya kita di atas kan, mau nggak dari nol gitu," ujar Qory Sandioriva.