Meninggal Dunia di Jakarta, Agung Hercules Sempat Dirawat di Rumah

Kistin Septiyani | Kamis, 01 Agustus 2019 20:01 WIB
Meninggal Dunia di Jakarta, Agung Hercules Sempat Dirawat di Rumah

Kapanlagi.com - Berita duka yang datang dari entertainer Agung Hercules tentu mengejutkan para penggemarnya. Ferdian, sosok yang membatu pembuatan video di channel YouTube Agung turut angkat bicara perihal kematian pelawak, aktor dan penyanyi ini.

Ferdian mengungkapkan bahwa sebelum meninggal, Agung Hercules memang sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Bandung. Namun karena kambuh, entertainer yang dulu dikenal berbadan kekar ini kembali ke Jakarta.

"Sebenarnya sudah beberapa minggu ini di Jakarta, kan anfal. Tapi ini akan dibawa ke Bandung, mau dimakamin di Bandung," ujar Ferdian saat dihubungi via telepon pada Kamis (1/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Video Terakhir Agung

Video Terakhir Agung ©Instagram
Ferdian mengaku pengambilan video yang diunggah di akun YouTube Agung dilakukannya sudah dalam beberapa waktu lalu, namun baru sempat diunggah belum lama ini. Menurutnya, kondisi terakhir Agung sebelum di bawa ke Bandung dapat dilihat dari videonya.

"Yang di Youtube itu sebenarnya sudah agak lama, cuma diuploadnya baru. Itu kondisi terakhir sebelum dibawa ke Bandung seperti itu," imbuh Ferdian.

2 dari 2 halaman

2. Sempat Pulang dan Dirawat di Rumah

Sempat Pulang dan Dirawat di Rumah ©Instagram
Sebelum kambuh dan meninggal di RS Kanker Dharmais, Jakarta Barat, menurut Ferdian, Agung Hercules sempat membaik dan pulang ke rumahnya di Bandung. Namun ia kambuh dan kembali dirawat di rumah sakit.

"Dua minggu di rumah, anfal lagi masuk RS di Bandung, semingguan lah boleh pulang. Beberapa minggu dari situ anfal lagi akhirnya dibawa ke sini, ke Dharmais. Kabar terakhir seminggu lalu udah sadar lagi. Ya sudah barusan info meninggal,"ungkap Ferdian.

(kpl/abs/TIN)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑