Meninggal Dunia, Jenazah Ade Irawan Akan Dimakamkan Satu Liang Dengan Suami

Gogor Subyakto   | Jum'at, 17 Januari 2020 19:16 WIB
Meninggal Dunia, Jenazah Ade Irawan Akan Dimakamkan Satu Liang Dengan Suami

Kapanlagi.com - Aktris senior Ade Irawan telah berpulang pada hari Jumat (17/1) di Jakarta. Seperti yang diketahui, 11 hari sebelumnya, sang anak yakni Ria Irawan juga telah menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 6 Januari 2020.

Sebelum meninggal, Ade Irawan sempat masuk rumah sakit karena komplikasi jantung yang dideritanya. Namun, di saat-saat terakhir ia menolak pengobatan karena sudah tidak kuat.

"Iya terakhir almarhumah menolak tindakan lebih lanjut karena sudah nggak kuat lagi, Jadi yang kita bebasin dia," tutur Adhi Bambang Irawan atau Abi Irawan (anak kedua almarhumah) ditemui di rumah duka, Jalan Anggrek Lestari, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, (17/1) Jumat sore.

1 dari 2 halaman

1. Berbulan-Bulan Sakit

Berbulan-Bulan Sakit © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Lebih lanjut lagi, Abi Irawan juga menjelaskan kalau almarhumah sudah cukup lama sakit. Meski sudah masuk rumah sakit, kondisi dari Ade Irawan semakin parah dan melemah.

"(Mulai sakit) Beberapa bulan lalu, 6 bulanan kali ya, sudah pernah masuk (RS) juga. Penyakit itu makin parah dan fisik semakin lemah," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Dimakamkan Bersama Suami

Sekarang ini jenazah dari Ade Irawan tengah disemayamkan di rumah duka. Dari informasi yang didapat, pemakaman akan dilakukan besok pukul 10.00 WIB di blok A atau AA di TPU Tanah Kusir.

Kemungkinan besar pula, almarhumah akan dimakamkan di liang yang sama dengan suami yang telah mendahuluinya.

(kpl/irf/ssm)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑