Meninggal Pasca Operasi, Ibunda Cut Keke Sebelumnya Beri Tanda Lewat Sikap Bawel dan Menyebalkan

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 13 Oktober 2020 08:27 WIB
Meninggal Pasca Operasi, Ibunda Cut Keke Sebelumnya Beri Tanda Lewat Sikap Bawel dan Menyebalkan
Cut Keke © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan. Kali ini datang dari aktris cantik Cut Keke. Ya, ibunda Cut Keke meninggal dunia pada Senin (12/10) pukul 16.20 WIB di Rumah Sakit Siloam. Hal itu diketahui dari Instagram Cut Keke di hari yang sama.

"Innalilahi wa Innailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah ibunda kami tercinta Cut Zuriati binti H. T Lizamsyah pada sore hari ini pukul 16:20 di RS Siloam mohon doa serta mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya," tulis Cut Keke.

1. Sempat Kesal

Kepergian sang ibunda sama sekali tak disangka oleh Cut maupun suami. Sebulan sebelum meninggal, mendiang banyak bersikap bawel dan menyebalkan. Cut Keke pun mengaku sempat kesal.

"Mama tuh termasuk ini lho, kita pasti akan kangen karena tiap hari kadang kadang bawel segala macem. Memang kalo kita berpikir sebulan belakangan ini tuh ya kadang-kadang kita agak kesel, 'aduh mamah bawel banget sih' apa gitu," terangnya saat dijumpai di rumah duka, kawasan Jakarta Selatan, Senin (12/10/2020).

2. Pertanda Sesuatu

Kini, Cut dan adik-adiknya menyadari betapa sikap itu merupakan sebuah pertanda ibunya akan meninggal.

"Jadi pasti aku, anak-anaknya yang lain, adik-adik akan merasa 'Ya Allah ternyata mamah tuh dari kemaren bawel, nyebelin, kayak menandakan sesuatu gitu'," lanjut wanita 46 tahun ini.

3. Tak Bisa Bertemu

Kepergian sang ibu tak hanya menggores duka di hati Cut Keke tapi juga di hati ayahnya. Ya, di detik-detik terakhir napas ibu, ayah Cut Keke tak bisa menemani.

"Yang aku sedih papa, kita nggak bawa papa ke rumah sakit, sampai tadi karena lihat mama udah kayak gitu, aku video call lah. Dia baru 'Ya Allah, ya Allah'," ujar bintang film RAHASIA BINTANG ini.

4. Kebocoran Usus

Lebih lanjut, Cut Keke juga mengungkap betapa ibunya mengalami kebocoran usus.

"Nggak tahu tapi ternyata ada usus ada yang bocor, peninggalan operasi. Operasi tadi malem dilakukan jam 11 sampai jam 2. Udah gitu aku jam 3 pulang, karena aku pikir udah selesai operasi, baik baik aja," pungkasnya.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi