Jadi Pendatang Baru, Della Dartyan Raih 2 Penghargaan Sekaligus

Canda Permana | 16 Maret 2019, 14:10 WIB
Jadi Pendatang Baru, Della Dartyan Raih 2 Penghargaan Sekaligus

Kapanlagi.com - Della Dartyan menjadi aktris peraih piala Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 yang langsung meraih 2 penghargaan sekaligus. Lewat film LOVE FOR SALE, ia meraih Best Newcomer Actor dan juga Favorite Newcomer Actor. Pastinya Della merasakan kebahagian bisa mendapatkan penghargaan yang tidak dikiranya.

Ketika dijumpai oleh tim KapanLagi.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu,  Della mengutarakan perasaan gembiranya saat mendapatkan dua pengharagaan sekaligus.

"Seneng banget dan sebuah hadiah terindah dari Allah SWT. Dapet 2 sekaligus aku sempet syok double surprise. Terima kasih IMA mempercayakan piala ini ke saya hehe," ungkapnya. 

Dan tidak lupa, Della memberikan dedikasi penghargaan tersebut diberikan kepada orangtuanya dan orang-orang yang mendukung di sekelilingnya, "Alhamdulillah terima kasih kepada Allah SWT, kedua orangtua, khususnya almarhum papa saya, semoga papa bisa melihat saya di surga," kata Della.

Ke depannya, Della juga mempunyai harapan yang baik ke depannya. "Semoga dengan piala ini saya menjadi pintu saya untuk dunia film. Dan menjadi pembelajaran untuk lebih baik lagi," ucap Della.

Yang pasti, Della sangat bersyukur karena penghargaan ini adalah sesuatu yang di luar ekspektasinya. Namun begitu, Della juga merasakan beban karena ke depannya ia bakal dituntut untuk berakting lebih dan lebih lagi.

Dalam waktu dekat Della bakal membintangi sebuah proyek film baru. Wah pastinya KLovers tidak sabar menunggunya. "Alhamdulillah sudah ada akan tayang tahun ini. Yang April tayang ada dari starvision film horor dari Monty Tiwa judulnya POCONG." tuturnya.


 

 

(kpl/CDP)

Editor:  

Canda Permana