Jadi Brand Ambassador Shampo Head & Shoulders, Joe Taslim Viral di Media Sosial

Canda Permana | Kamis, 22 Agustus 2019 12:15 WIB
Jadi Brand Ambassador Shampo Head & Shoulders, Joe Taslim Viral di Media Sosial

Kapanlagi.com - Joe taslim yang merupakan aktor berbakat kini menjadi brand ambassador dari shampo Head & Shoulders. Diketahui dengan video bloopers Joe Taslim yang menjadi talent iklan shampo tersebut telah viral di media sosial.

Video viral Joe Taslim di media sosial telah dilihat sebanyak 5,5 juta dalam seminggu. Hari demi hari hingga tanggal 19 Agustus kemarin viewers pun menambah jadi 8,9 juta. Dalam video yang menjadi viral tersebut, Joe Taslim tampak susah untuk mengatakan nama merk shampo Head & Shoulders.

 

1 dari 3 halaman

1. Joe Taslim Bangga dan Senang

Joe Taslim Bangga dan Senang Joe Taslim © KapanLagi.com/Deki Prayoga
Rasa bangga dan senang menyelimuti Joe Taslim. Ya, dirinya merupakan salah satu wajah baru dari bagian shampo anti ketombe Head & Shoulders Indonesia. Selain itu, ia juga totalitas dan profesional sebagai talent iklan shampo tersebut.

“Saya senang dan bangga terpilih menjadi brand ambassador Head & Shoulders Indonesia. Dituntut untuk tampil maksimal sebagai aktor, saya harus professional dan tidak bisa membiarkan ketombe dan gatal menganggu pekerjaan saya selama shooting akibat keringat atau rambut yang terlalu sering di styling. Saya butuh shampoo anti-ketombe yang mampu menjaga kulit kepala dan rambut sehat, tidak khawatir dengan ketombe kering dan ketombe basah. Sekarang saya bisa bilang Joe sudah Move On ke Head & Shoulders #MoveOnBro!” kata Joe Taslim, Brand Ambassador Head & Shoulders Indonesia.

2 dari 3 halaman

2. Alasan Pilih Joe Taslim

Tak hanya itu, senior Communications Manager P&G Indonesia menjelaskan bahwa Joe Taslim terpilih sebagai talent shampo Head & Shoulders untuk mengkampanyekan #MoveOnBro dengan alasan bahwa sosok Joe Taslim merupakan figur inspiratif yang berhasil membintangi beberapa film internasional ditayangkan di beberapa negara.

"“Kami melihat Joe Taslim sebagai representatif pria modern yang sesuai dengan karakter brand Head & Shoulders. Kami memilih Joe karena figur inspiratif yang berhasil membintangi beberapa film internasional ditayangkan di beberapa negara, Joe selalu semangat dalam menjalani pekerjaannya sejak mulai dari bawah hingga pencapaiannya menjadi aktor laga yang sukses di kancah internasional, sosok Joe bisa menjadi contoh positif bagi anak-anak muda Indonesia yang konsisten dalam meniti karir. Semangat ini sejalan dengan kampanye #MoveOnBro dengan harapan dapat memberi inspirasi baru dan mengedukasi para pria Indonesia dalam melakukan perubahan hidup yang lebih baik. Kami percaya Joe dapat mewakili brand shampoo anti-ketombe, Head & Shoulders dengan sangat baik dan diharapkan dapat membawa kualitas Head & Shoulders hingga ke level lebih tinggi lagi” ujar Ovidia Nomia, Senior Communications Manager P&G Indonesia.

3 dari 3 halaman

3. Penelitian Shampo Head & Shoulders

Perlu diketahui bahwa Head & Shoulders telah melakukan penilitian yang jelas. Segala ketombe yang ada di kepala menjadikan permasalahan, hal tersebut merupakan salah satu penyebab dari mikroba yang disebut Malassezia globosa. Selain itu, ada juga gejala ketombe kering dan juga basah. Ketombe kering merupakan ketombe yang biasanya ada serpihan rambut, sedangan ketombe basah adalah kelenjar sebasea minyak berlebihan hingga kulit dikepala menjadi infeksi.

Nah, shampo Head & Shoulders telah mengatasi berbagai gejala seperti ketombe kering hingga basah lho. Tentunya Head & Shoulder Cool Menthol dan Lemon Fresh merupakan solusi terbaik untuk mengatasi ketombe-ketombe tersebut.

(kpl/prl/CDP)


Editor:  

Canda Permana

↑