Diet dan Fitness Ketat, Agnez Mo Tak Menyangkal Sesekali Makan Junk Food

Canda Permana | 04 April 2019, 17:21 WIB
Diet dan Fitness Ketat, Agnez Mo Tak Menyangkal Sesekali Makan Junk Food

Kapanlagi.com - Agnez Mo sudah bukan rahasia lagi dikenal selalu tampil enerjik ketika di atas panggung. Demi konsistensi tampil enerjik tersebut, ia terus berolahraga fitness. Ia bahkan meluangkan waktu 2-3 kali seminggu untuk kebutuhannya tersebut. 

Pelantun Long As I Get Paid ini mengutarakan juga bahwa menjaga kesehatan tubuh tidak hanya dari olahraga saja, tapi juga dari makanan yang dikonsumsi. Bahkan menurutnya, pola makanlah yang harus lebih diutamakan. "Yang paling penting sebenernya ya, bukan cuma fitnessnya tapi makanannya," ujarnya ketika ditemui di Live Space SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

Dengan pola makan yang ketat, nyatanya Agnes membocorkan bahwa ia pun sesekali makan junkfood. Wah, nggak kebayang ya. "Ya kadang kadang emang aku pengen pesen makan yang jorok itu istilahnya bukan makanan yang sehat ya udah aku makan juga," bocornya. Namun, Agnes memastikan bahwa pola makan sehat itu selain harus diseriusi juga jangan sampai menyakiti diri sendiri. 

"Kalau intensinya baik, itu energinya beda," tegasnya. Oleh karenanya Agnes tak pernah mengikuti trend diet meski hal tersebut ramai dan terbukti efektif. Upaya lain yang dia lakukan adalah dengan memasak sendiri makanannya, seperti contohnya ia memasak blend rice dan juga grilled chicken. 

Agnez Mo (Credit:KapanLagi.com/Agus Apriyanto)Agnez Mo (Credit:KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Lantas seberapa sering sih Agnez mengonsumsi junk food? Ia bercerita bahwa dalam tiga atau bulan, ia hanya sekali bakal melakukannya. "aku suka sekali trick myself kalau aku tiba-tiba pengen mie instan gitu. Aku makan sometimes gitu tapi ya one every three month, maybe six month," tegasnya. Bagi Agnez yang bergaya hidup sehat, makanan memang terasa sedikit kurang nikmat jika tidak mengandum micin di dalamnya. 

 

 

 

 

(kpl/CDP)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi