Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Menuju Winner Concert Nanti Malam, Agnes dan Waode Siap Bertarung Untuk Rebutkan Gelar Juara dan Jadi Superstar Pop Academy

Minggu, 17 Januari 2021 15:13 WIB
Menuju Winner Concert Nanti Malam, Agnes dan Waode Siap Bertarung Untuk Rebutkan Gelar Juara dan Jadi Superstar Pop Academy
Pop Academy (credit: instagram @popacademyindosiar)

Kapanlagi.com - Hari Minggu, 17 Januari 2021 tepat saatnya menuju winner concert Pop Academy yang digelar di Indosiar nanti malam pukul 20.00 WIB. Pop Academy telah menyisakan dua peserta yaitu Agnes asal Malang dan Waode dari Baubau.

Kedua peserta ini bersiap untuk bertarung menjadi yang terbaik, bahkan Agnes dan Waode pada malam nanti berlomba akan memperebutkan gelar juara dan menjadi superstar Pop Academy.

1. Raih Hadiah Ratusan Juta

Selain mempunyai gelar jadi superstar Pop Academy, salah satu peserta yang menjadi juara akan meraih hadiah berupa uang tunai senilai ratusan juta rupiah serta mendapat lagu kemenangan (Winning Song) yang diciptakan oleh Melly Goeslaw.

Pada Winning Concert ini nanti malam, Agnes dan Waode akan dipantau penampilannya dengan beberapa juri seperti Ariel 'NOAH', Melly Goeslaw, Soimah, Mario Ginanjar, serta dihadiri dengan penanyi berskala internasional yang juga menjadi juri yaitu Agnez Mo.

2. Ditantang Berduet dengan Iwan Fals

Kedua grand finalis akan ditantang untuk berduet dengan Sang Living Legend Iwan Fals menyanyikan karya-karyanya yang telah melegenda. Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Mario, dan Eda akan bertugas memandu jalannya acara Pop Academy Winner Concert hingga gelar juara dinobatkan.

Dengan begitu, jangan lewatkan keseruan Winning Concer Pop Academy nanti malam dan kalian juga bisa vote idola kalian untuk menjadi juara di sini. Selain itu kalian juga bisa melihat lainnya di sini lho.