Menunggu Dilamar Kevin Aprillio, Ini Impian Pernikahan Vicy Melanie

Gogor Subyakto | 27 Agustus 2017, 13:16 WIB
Menunggu Dilamar Kevin Aprillio, Ini Impian Pernikahan Vicy Melanie

Kapanlagi.com - Kisah asmara selebriti memang merupakan topik yang selalu menarik untuk diperbincangkan. Sama halnya dengan hubungan antara Kevin Aprillio dan kekasihnya Vicy Melanie. Keduanya serius siap menikah, Vicy mengaku menunggu dilamar oleh Kevin.

"Aku sih kan tinggal tunggu dilamar saja. Masa aku bilang 'Eh kawinin aku dong'. Jadi ya sabar saja," ungkap Vicy saat ditemui bersama Kevin di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8).

Vicy Melanie mengaku menunggu dilamar Kevin Aprillio. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoVicy Melanie mengaku menunggu dilamar Kevin Aprillio. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Ketika ditanya soal apakah ada rencana tunangan dulu, Vicy berujar kalau itu semua tergantung Kevin. "Nggak, itu tergantung Kevin-nya saja. Kalau Kevin-nya maunya kapanpun ya aku tunggu. Jadi aku nggak ada harus tahun depan ya, harus tahun ini, nggak juga," ujarnya.

Belakangan ini memang cukup banyak selebriti yang menikah dengan menggelar pesta resepsi yang begitu mewah. Kira-kira bagaimana ya pernikahan impian yang dinginkan oleh kekasih Kevin ini?

"Semua wanita pasti mimpi untuk married kan. Aku sih yang biasa-biasa saja yang penting sah. Nggak ada yang harus gimana, mewah atau gimana," jawab Vicy Melanie.

Kedua orangtua dari Kevin dan Vicy pun nampaknya memang sudah setuju dengan hubungan serius keduanya. "(Orangtua) Cuma tanya kapan (nikah). Tapi it's ok," tutur Vicy. "Terserah aku saja kalau mereka," pungkas Kevin.

(kpl/rhm/ssm)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah