Menutup Tahun 2017, ANTV Hadirkan Empat Program Baru

Soraya | 23 Desember 2017, 07:45 WIB
Menutup Tahun 2017, ANTV Hadirkan Empat Program Baru

Kapanlagi.com - Di penghujung tahun 2017, ANTV menghadirkan empat program reality show baru sekaligus. Program-program tersebut adalah Taubat, Playboy Jaman Now, Bolly Masuk Desa, dan Karma. Hal ini pun memang sengaja jadi kejutan yang dihadirkan ANTV.

Jumat (22/12) kemarin, Monica Desideria, GM Marketing Communication ANTV pun sempat menyampaikan, "Menutup tahun 2017, ANTV memberikan tayangan baru yang lebih berwarna dan menghibur agar dapat menemani libur panjang pemirsa ANTV."

Lewat empat program baru tersebut, Monica berharap bisa memperkuat ANTV agar tetap bertahan di posisi teratas. Apalagi, setiap menghadirkan program baru, ANTV selalu mendapatkan respon baik dari para pemirsa di rumah.

Playboy Jaman Now, salah satu program baru ANTV ©KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiPlayboy Jaman Now, salah satu program baru ANTV ©KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Sementara itu, ANTV tidak menayangkan 4 program baru tersebut di hari yang sama. Mulai dari Taubat, program realiti religi yang membahas tentang isu sosial berdasarkan kisah nyata. Dikemas dalam balutan drama, program yang dipandu oleh pembawa acara Dery Arya dan Alice Suyadi ini mulai tayang pada hari Sabtu (23/12) pukul 17.15 WIB.

Lalu, program reality show Playboy Jaman Now. Acara yang dipandu oleh Uya Kuya dan Cut Jessica ini akan menarik untuk ditonton karena akan menampilkan ujian kesetiaan cinta seseorang pada pasangannya. Acara ini pun mulai tayang pada hari Minggu (24/12) pukul 16.15 WIB.

Selanjutnya ada Bolly Masuk Desa yang akan dipandu oleh Indra Bekti dan artis-artis India. Mereka akan mendatangi sebuah desa dan hidup bersama penduduk setempat, terlibat dalam aktivitas sehari-hari warga sekitar, seperti bertani. Program ini mulai tayang pada Minggu (24/12) pada pukul 17.15.

Terakhir, program reality show Karma yang akan dibawakan oleh Robby Purba dan figur inspiratif, Roy Kiyoshi. Program yang mulai tayang pada Minggu (24/12) besok pada pukul 22.45 itu mengangkat kisah nyata yang dialami oleh para bintang tamunya.

(kpl/far/sry)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

Join Kapanlagi.com