Menyaksikan Ahmad Dhani dan Maia Estianty Bertemu Serta Berinteraksi Lagi, Al Ghazali: Bahagia

Gogor Subyakto   | Selasa, 25 Februari 2020 17:48 WIB
Menyaksikan Ahmad Dhani dan Maia Estianty Bertemu Serta Berinteraksi Lagi, Al Ghazali: Bahagia

Kapanlagi.com - Nama Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali ramai menarik perhatian netizen. Seperti yang diketahui, dua musisi tersebut pernah menjalin hubungan rumah tangga selama bertahun-tahun sebelum akhirnya bercerai.

Nah, pada hari Senin (24/2) kemarin, ajang grand final Indonesian Idol 2020 sempat digelar. Ahmad Dhani sempat hadir jadi bintang tamu spesial bersama Dewa 19. Di sana, ada pula sosok Maia Estianty yang merupakan salah satu juri kompetisi tersebut.

Melihat Dhani dan Maia bertemu lagi dalam satu acara yang sama, publik pun langsung ramai membahasnya. Begitu juga dengan anak-anak dari kedua bintang besar tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Postingan Al Ghazali

Postingan Al Ghazali Credit: via instagram.com/alghazali7
Anak sulung dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty yakni Al Ghazali sempat mengunggah foto dirinya saat ikut hadir di acara grand final Indonesia Idol 2020.

Dalam potret tersebut, Al berpose bareng adiknya Dul Jaelani dan kedua orangtua-nya yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Ekspresi wajah Al tampak dihiasi dengan kebahagiaan melihat orangtua-nya bertemu lagi.

2 dari 2 halaman

2. Bahagia

Bahagia Credit: via instagram.com/alghazali7
Momen Ahmad Dhani dan Dewa 19 jadi bintang tamu di grand final Indonesia Idol 2020 ini memang langsung ramai jadi perbincangan. Apalagi soal interaksi antara Dhani dengan Maia.

Saat mengunggah foto bareng kedua orangtua-nya, Al menghiasi postingan tersebut dengan caption singkat namun memiliki makna begitu mendalam. "Bahagia," tulisnya.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑