Menyamar Jadi Orang Gila, Wajah Ria Ricis Bikin Pangling

Dhimas Nugraha | Senin, 17 Juni 2019 20:17 WIB
Menyamar Jadi Orang Gila, Wajah Ria Ricis Bikin Pangling

Kapanlagi.com - Aksi Baim Wong menyamar sebagai orang gila yang turun ke jalan memang banyak yang mengapresiasi. Bahkan dari aksinya inilah, Baim bisa memberangkatkan satu keluarga pergi Umrah ke Tanah Suci Mekkah.

Jika biasanya ia sendirian, kali ini ia mengajak salah satu youtuber terkenal, Ria Ricis. Seperti biasa, Baim dan Ricis berdandan layaknya orang gila yang tak terurus. Terlihat dalam foto yang diunggah keduanya, Baim tengah membawa sekantong nanas, dan Ricis membawa sebuah eskrim.

"Hari ini Ricis dan Bapau mencari orang yang baik, yang mau bantu sesama..," tulis Baim Wong di unggahan instagramnya, Senin (17/6/2019).

1 dari 2 halaman

1. Wajah Ricis Bikin Pangling

Foto tersebut menarik banyak reaksi netizen. Banyak yang pangling dengan wajah Ria Ricis dalam foto tersebut. Bahkan ada netizen tak percaya jika yang di foto tersebut adalah Ria Ricis. Pasalnya, penampilan Ricis sangat berbeda jauh dari baisanya.

Jika sebelumnya ia terlihat bersih dan cantik dengan kacamatanya, kali ini ia dandan dengan make up yang lusuh tanpa kacamata. Bahkan, meski dilihat cukup lama, wajah Ricis susah untuk dikenali.

2 dari 2 halaman

2. Cari Orang Baik

Konsep yang dibawa oleh Baim Wong ini adalah berbagi Ia menyamar sebagai gelandangan atau orang gila. Ia meminta makan, jika ada yang memberinya makan, Baim akan memberikan uang kepada orang tersebut.

Sepertinya Ricis pun tertarik dengan ide tersebut, hingga akhirnya ia berani untuk kolaborasi dengan Baim. Dan tentu saja, ia mencari orang baik yang siap ia berikan hadiah untuk orang tersebut.

"Rejeki itu datangnya hanya dari Allah memaaiai orang-orang atau cara pilihan. Kita cuma manusia biasa. Mana mungkin bisa lebih tau soal rejeki kapan dan berapa banyak yang akan mampir ke kita. Yang penting bersyukur dan jaga apa yang kita punya sekarang. Jangan lupa berbagi," tulis Ria Ricis di akun instagramnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by RICIS (@riaricis1795) on Jun 16, 2019 at 10:22pm PDT

(kpl/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑