Merambah Dunia Bisnis, Anya Geraldine Ternak Bebek dan Lele

Galuh Esti Nugraini | Minggu, 29 September 2019 18:45 WIB
Merambah Dunia Bisnis, Anya Geraldine Ternak Bebek dan Lele

Kapanlagi.com - Sukses jadi selebgram, Anya Geraldine kini juga telah bermain film layar lebar. Tak sampai di situ saja, ternyata wanita dengan tinggi 177 cm ini juga merambah dunia bisnis.

Bisnisnya ini pun telah ia pikirkan matang-matang. Bahkan untuk mengawali bisnisnya ini, ia tak sendiri namun bersama orang lain.

"Aku sebenernya next stepnya selain influencer terus aktris, aku juga pengen bisnis gitu. Nah, tapi kan banyak juga yang takut buat mulai bisnis sendiri jadi kalau sekarang aku partner-an sam orang," ungkapnya.

1 dari 2 halaman

1. Dua Bisnis Anya Geraldine

Hal itu pun diungkap langsung oleh Anya saat obrolannya bersama Arief Muhammad di video YouTube. Banyak obrolan yang berlangsung oleh keduanya, salah satunya membicarakan soal bisnis Anya.

Ternyata ada dua bisnis yang tengah digeluti Anya Geraldine. Namun ada satu yang membuat Arief Muhammad sendiri merasa tak menyangka.

"Yang ada restoran gitu namanya burger bar, itu ntar bukanya sebulan atau dua bulan lagi. Itu udah running, tapi nunggu launching, itu partner-an, karena apa.. karena aku takut kalau (bisnis) sendiri. Terus yang kedua juga ada kayak ternak bebek sama lele, tapi itu juga kan gak mungkin sendiri gue beli tanah terus beli bebek," jelas Anya.

"Iya beneran di Bogor. Ada kolam, empang gitu. Ya habiskan jelas siapa yang gak makan bebek sama lele," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Alasan Cari Bisnis Beda

Alasan Cari Bisnis Beda (credit: Arief Muhammad YouTube channel)
Anya Geraldine memang telah memikirkan masa depan. Apalagi ia juga sadar, tidak akan selamanya berada di dunia entertain. Anya juga tidak masalah dengan bisnis yang dijalaninya.

"Nyari duit itu nggak harus yang keren-keren. Yang penting, duit pasti balik apa enggak. Kalau itu memungkinkan ya gue bikin," tutupnya.

(kpl/gen)


↑