Merasa Anaknya Difitnah, Ibunda Mikhavita Wijaya Berikan Klarifikasinya Terkait Isu Perselingkuhan Dengan Mertuanya, Hotma Sitompul

Gilang Kurniawan   | Selasa, 30 Maret 2021 12:25 WIB
Merasa Anaknya Difitnah, Ibunda Mikhavita Wijaya Berikan Klarifikasinya Terkait Isu Perselingkuhan Dengan Mertuanya, Hotma Sitompul
Mikhavita dan Ibu: KapanLagi.com/YouTube: KapanLagiDotCom

Kapanlagi.com - Tampaknya dugaan perselingkuhan Mikhavita Wijaya dan mertuanya Hotma Sitompul yang kini tengah ramai dibicarakan netizen tanah air memasuki babak baru. Pasalnya, keluarga Mikha turut andil memberikan klarifikasi dan pembelaan terhadap Mikha. Salah satunya ialah sang ibu yang jauh-jauh datang dari Palembang ke Jakarta untuk memberikan pernyataan serta dukunganya pada Mikha.

 

1. Tidak Terima

Sang ibu mengaku sangat tidak terima apabila mendapat perlakuan seperti yang kini ramai dibicarakan. Ia juga mengaku isu perselingkuhan antara putrinya dan Hotma Sitompul itu adalah tidak benar.

“Saya sangat marah sekali karena anak saya difitnah begitu. Sekarang saya datang bersama keluarganya Pak Hotma, saya menerangkan bahwa tidak ada anak saya berselingkuh dengan Pak Hotma,” ungkap Ibunda Mikha.

 

2. Pesan Sang Ibu Pada Seluruh Perempuan Indonesia

Selain menyatakan rasa marah dan tidak terimanya, ibunda Mikha juga memberikan pesan pada seluruh orang tua, khususnya para ibu untuk melawan apabila anaknya difitnah orang.

“Jadi saya meminta kepada seluruh ibu-ibu di Indonesia, jangan mau apabila anaknya difitnah seperti anak saya. Saya merasa saya dizalimi,” tandasnya.

Editor:   Gilang Kurniawan