Merasa Capek, Salmafina Sunan Nangis Curhat Soal Perlakuan Sunan Kalijaga

Tyssa Madelina | Kamis, 08 Agustus 2019 22:20 WIB
Merasa Capek, Salmafina Sunan Nangis Curhat Soal Perlakuan Sunan Kalijaga

Kapanlagi.com - Hubungan Salmafina Sunan dan Sunan Kalijaga sebagai ayah dan anak diisukan tidak akur lantaran adanya isu pindah agama. Apalagi belum reda masalah tersebut, pengacara kondang itu kabarnya akan melaporkan salah satu teman Salmafina yang diduga menyebarkan pengaruh buruk.

Saat ditemukan dalam satu acara, Salmafina Sunan pun mengeluarkan uneg-unegnya ke sang ayah. Ia merasa perlu berkomunikasi lagi dari hati ke hati perkara urusan pribadi yang kini terlanjur jadi konsumsi publik.

"Kita masih perlu banyak komunikasi yang harus dibenerin, yang paling fatal adalah jangan suka posting-posting," ujar Salmafina Sunan ke Sunan Kalijaga, seperti dilansir dari channel youtube MOP, Rabu (07/08/2019).

1 dari 2 halaman

1. Salmafina Merasa Capek

Wanita berusia 20 tahun itu paham betul kalau apa yang dilakukan oleh ayahnya selama ini adalah untuk kebaikannya. Namun diakui oleh Salmafina, ia merasa lelah karena belakangan sering jadi bahan cibiran netizen karena urusan personalnya.

"Kadang memang banyak orang datang cari masalah sama kita cuma kan respon kita gimana, berapi-api atau nggak. Maybe that's the way you protect me but sometimes aku kayak yang, udah dulu bisa nggak sih. Iya capek," ungkap Salmafina sembari terisak tak kuasa menahan tangis.

2 dari 2 halaman

2. Jangan Memperkeruh Masalah

Sebelumnya, Sunan Kalijaga memang sempat mencari Salmafina Sunan yang kabarnya kabur dari rumah setelah isu pindah agama menyeruak. Imbasnya, seluruh netizen dunia maya jadi tahu soal persoalan keluarga mereka.

Lantaran capek menghadapi nyinyiran netizen, Salmafina Sunan pun meminta ayahnya untuk berhenti mengunggah konten pribadi yang sekiranya bisa jadi konsumsi publik.

"Aku sudah di rumah kan? Aku sudah di rumah, aku tidak tinggal di luar, i play your game dan kali ini aku meminta untuk udah dulu," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑