Merasa Difitnah, Bebby Fey Ajak Dinar Candy Sumpah Al-Quran

Kistin Septiyani   | Kamis, 26 September 2019 07:31 WIB
Merasa Difitnah, Bebby Fey Ajak Dinar Candy Sumpah Al-Quran

Kapanlagi.com - Bebby Fey merasa telah difitnah oleh oleh Dinar Candy soal pelecehan seksual yang dialaminya. Bebby bahkan mengajak Dinar untuk melakukan sumpah di atas kitab suci untuk membuktikan ucapannya.

Sebelumnya, Dinar Candy mengklaim bahwa Bebby meminta satu unit mobil dari sang YouTuber. Ia juga menyatakan bahwa rekan seprofesinya itu telah menunjukkan foto YouTuber ternama Indonesia yang hingga kini belum diungkapkan identitasnya itu.

1 dari 2 halaman

1. Sumpah di Atas Kitab Suci

Bebby menyangkal semua pernyataan Dinar. Dia mengaku tak pernah menunjukkan foto Youtuber tersebut kepada Dinar. Ia mengajak Dinar bersumpah untuk membuktikan perkataannya itu.

"Terus katanya dia bilang aku pernah nunjukin foto sama youtuber itu, itu bohong banget, mending sumpah alquran aja deh mending kalau sampai aku pernah gitu. Berani nggak?" ujar Bebby, saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (25/9/2019).

2 dari 2 halaman

2. Minta Tak Sebar Fitnah

Bebby merasa Dinar telah melakukan fitnah yang sangat parah pada dirinya. Ia berharap DJ wanita tersebut berhenti memfitnahnya karen fitnah itu sangat berbahaya.

"Silahkan berkomentar, mungkin lagi trending tapi tolong jangan memfitnah itu aja. Karena bahaya kalau fitnah," tutur Bebby.

(kpl/irf/TIN)

Reporter:  

Irfan Kafril