Merasa Diguna-guna Keluarga Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Minta Uang Saya Turuti

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 11 Desember 2019 14:50 WIB
Merasa Diguna-guna Keluarga Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Minta Uang Saya Turuti

Kapanlagi.com - Angel Lelga merasa ada yang aneh dengan dirinya sendiri ketika berumah tangga dengan Vicky Prasetyo. Tak tahu mengapa ia selalu menuruti saja kemauan mantan suaminya itu, bahkan dengan semua keluarga Vicky.,

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/12), awalnya wanita 35 tahun itu enggan membicarakan hal tersebut. Karena menurutnya, belum tentu semua orang percaya akan hal itu. Akan tetapi ada video yang bisa dijadikan bukti namun sayang, memperlihatkan video itu karena alasan tak mengenakan hijab.

"Saya sebenarnya nggak mau cerita seperti itu, itu kan hal-hal yang sangat sensitif. Kalau saya cerita belum tentu semua orang akan percaya, tapi itu video yang saya tunjukin mas Uya, tapi saya nggak mau video itu tayang karena saya nggak pakai hijab waktu itu," kata Angel Lelga.

"Tapi ya itu lah yang saya rasakan semenjak saya dengan keluarga mereka (Vicky Prasetyo). Nggak tau kenapa saya menuruti mereka semua, minta uang saya turuti apapun yang mereka lakukan saya bela terus saya yang pasang badan," sambungnya.

1 dari 2 halaman

1. Pernah Bela Ibu Vicky Mati-Matian

Tak hanya itu, Angel Lelga mengaku pernah mati-matian membela saat ibu mantan suaminya. Kala itu ibu Vicky ini sedang bermasalah karena dituduh mencuri cincin perempuan yang pernah digauli Vicky Prasetyo. Bahkan Angel Lelga sampai selama dua hari berturut-turut mendatangi perempuan tersebut untuk mengatakan bahwa ibunda Vicky tak bersalah.

"Pernah waktu kasusnya mamahnya Vicky Prasetyo dituduh mencuri cincin yang dilaporin oleh Farhat Abbas, jujur saya menyesal sudah membela mamahnya karena pada saat itu saya sebagai menantu ya. Coba bayangkan apa yang saya upayakan dari materi dan harga diri saya, dan pasang badan untuk keluarga mereka," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Angel Lelga Trauma

Angel Lelga Trauma © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra
Oleh karena itu, Angel Lelga mengaku trauma. Namun ia mencoba tak terlalu memikirkan dan berusaha melupakan traumanya itu untuk dijadikan pelajaran.

"Trauma. Saya selalu berusaha hilangkan rasa trauma saya, supaya saya bisa melakukan kehidupan lebih baik kedepannya. Karena kehidupan saya bukan hanya memikirkan ini aja. Mungkin ini pembelajaran buat hidup saya," tukasnya.

(kpl/irf/gen)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑