Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Merasa Dijahati, Nikita Mirzani Ingin Lihat Dipo Latief Dipenjara - Akan Kawal Kasus Hingga Selesai

Jum'at, 17 Desember 2021 21:50 WIB
Merasa Dijahati, Nikita Mirzani Ingin Lihat Dipo Latief Dipenjara - Akan Kawal Kasus Hingga Selesai
Nikita Mirzani ingin Dipo Latief Dipenjar / Credit Foto: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Meski sudah resmi bercerai, rupanya perseteruan Nikita Mirzani dan sang mantan, Dipo Latief belum juga usai. Terbaru, Niki melaporkan Dipo atas dugaan penelantaran anak dan juga meminta agar mantan suaminya itu memberikan uang nafkah bulanan pada sang anak ke-3, Arkana Mawardi.

Setelah lama tak mendengar kabar kelanjutan laporannya, Niki pun mendatangi Pores Metro Jakarta Selatan, Jumat (17/12). Wanita berusia 35 tahun itu menanyakan perkembangan kasus yang dilaporkannya sejak beberapa bulan lalu itu.

Awalnya, ibu tiga anak itu selalu diam dan tak lagi mengusik kehidupan mantan suaminya. Tapi, rupanya Dipo Latief sendiri yang dikatakan Nikita mulai mencari masalah dengannya.

1. Ingin Lihat Dipo Latief Dipenjara

Gambar

Well, seperti kita tahu, Niki adalah sosok yang tak suka diusik oleh siapapun juga. Karenanya, ibu 3 anak itu pun mencoba mengawal kasus ini sampai Dipo Latief bisa mendapatkan hukuman seadil-adilnya.

"Pengen (lihat Dipo dipenjara) karena dia jahat banget. Kalau kalian (wartawan) ingat, gw tuh udah diem, tiba-tiba dia mancing lagi kasus pengglapan yang ternyata tidak terbukti lagi karena dia sempat ajukan SP3nya itu dibuka lagi, akhirnya ditolak berartikan tidak terbukti," ucap Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (17/12).

Nikita berharap agar kasus yang dilaporkannya bisa cepat selesai dan masuk meja hijau agar keinginannya untuk melihat Dipo Latief masuk jeruji besi terwujud.

2. Minta Uang Bulanan Rp 10 Juta Untuk Anak

Gambar

Nikita Mirzani ingin mendapatkan keadilan untuk anak ketiganya, Arkana Mawardi yang merupakan anak dari pernikahannya bersama Dipo Latief. Wanita berusia 35 tahun itu meminta ayah kandung anaknya untuk memberikan nafkah uang tiap bulannya.

"Murah 10 juta, buat anak konglomerat mah sepele," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (14/10).

Lebih lanjut, mantan istri Sajad Ukra itu meminta agar Dipo Latief memberikan nafkah pada anaknya hingga nanti Arkana beranjak dewasa.

"Sampai dewasa umur 21 tahun," sambungnya.

3. Belum Pernah Beri Nafkah

Gambar

Awalnya, Niki tak pernah mempermasalahkan saat mantan suaminya tak pernah memberikan nafkah untuk anaknya sejak lahir hingga saat ini. Namun semua itu berubah sejak Dipo mencari gara-gara dengannya.

"Belum pernah sepeser pun. Tadi juga ditanya di atas sama penyidiknya, katanya Dipo sudah bayar pas diminta bukti transfernya tunggu di-crosscheck lagi, belum ada sepeser pun yang masuk ke rekening," katanya.

Namun, Dipo selalu mengusik kehidupan Nikita Mirzani yang tenang. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk melaporkan Dipo Latief ke polisi dengan dugaan penelantaran anak yang kasusnya hingga kini masih diproses, Nikita juga meminta agar Dipo memenuhi kewajibannya.

"Karena kan dia ganggu-ganggu terus, coba dia nggak ganggu-ganggu. Tapi kalau sudah gini, segala apapun urusan yang sudah diputuskan oleh pengadilan, ya harus dibayar jadinya," pungkasnya.