Merasa Dijebak Bertemu Dengan Nikita Mirzani, Hotman Paris: Elza Nggak Siap Debat

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 05 September 2019 17:01 WIB
Merasa Dijebak Bertemu Dengan Nikita Mirzani, Hotman Paris: Elza Nggak Siap Debat

Kapanlagi.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengatakan bahwa Elza Syarief sudah tahu Nikita Mirzani bakal hadir di program talk show yang dipandunya. Menurutnya tak benar kalau Elza Syarief mengatakan kalau dirinya tak tahu kalau Nikita juga hadir dalam program tersebut.

Saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, (4/9) Kamis malam, Hotman menyampaikan hal tersebut dan juga ia menambahkan kenapa Elza bersikap demikian. Ia mengaku heran mengapa seorang Elza seolah tidak siap menghadapi seorang Nikita yang marah besar saat membicarakan kasus hak asuh anak.

“Jadi benar-benar Elza itu tahu, dia tahu kalau ada Nikita Mirzani waktu itu, jadi dia tahu bakal debat dengan lawannya. Lagi pula kalau seorang advokat berdebat sama siapapun seharusnya kenapa takut?,” kata Hotman Paris.

 

1 dari 2 halaman

1. Seharusnya Siap

Seharusnya Siap Kapanlagi/Budy Santoso
Menurut pengacara kondang berdarah Batak itu, sebagai seorang advokat Elza Syarief seharusnya harus selalu siap menghadapi lawan-lawan debatnya dimana pun tempatnya. Hotman juga mengatakan kalau dirinya sendiri tidak pernah takut menghadapi lawan debatnya, tiga ribu orang mirip Elza Syarief akan ia hadapi.

"Gue sih biar ada tiga ribu kayak Elza nggak takut, gue berani debat sama siapa pun. Apalagi sama teman cowoknya itu, 3000 lebih juga berani, males nyebutin namanya,” sambung Hotman.

2 dari 2 halaman

2. Tak Ada Unsur Penghinaan

Selain itu, Hotman juga yakin tak ada unsur penghinaan dari ucapan Nikita Mirzani pada Elza Syarief di program yang dipandunya. Ia juga menegaskan dirinya adalah pahlawan saat itu, pasalnya ia telah menengahi keributan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief berlangsung.

"Pokoknya tidak ada kata-kata penghinaan dari Niki. Di pertengahan segmen, aku bilang kameramen, stop semuanya. Jangan lanjutkan lagi, jadi saya pahlawan malah,” kata Hotman.

(kpl/irf/frs)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑